Erick Thohir Inter Milan Juventus Liga Italia
Giorgio Chiellini: Erick Thohir Rusak Karir Pemain

 

Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini, melontarkan kritik kepada pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir. Chiellini mengatakan bahwa Erick Thohir sudah merusak kehidupan dan karir Fredy Guarin dan Mirko Vucinic.

Sebelumnya pada pertengahan Januari lalu memang dikabarkan bahwa antara Juve dan Inter mencapai kesepakatan pertukaran pemain. Dari pihak Inter Milan mereka akan memberikan Guarin ke Juve untuk memboyong Vucinic ditambah uang tunai dua juta euro. Kedua pemain sudah setuju untuk hijrah ke klub saingannya masing masing.

Namun tepat di saat-saat terakhir, akibat desakan para fans Inter, tiba tiba secara sepihak Thohir membatalkan kesepakatan tersebut. Tindakan yang diambil Thohir ini atas protes keras dari fans Inter yang merasa La Beneamata dirugikan dengan kesepakatan ini.

BACA JUGA  AC Milan Dituding Tiru Filosofi Sassuolo

Alhasil, Guarin dan Vucinic kecewa berat dengan keputusan ini. Guarin bahkan hingga meminta penjelasan kepada Thohir mengapa sampai dirinya batal pindah ke Turin.

“Saya berharap yang terbaik untuk Inter dan terutama Guarin. Guarin, bersama dengan Vucinic, merupakan korban dalam situasi nyata dimana Thohir terlalu banyak bermain-main dengan kehidupan dua orang,” ujar Chiellini kepada¬†Sportmediaset.

Kegagalan ini juga membuat kesal Chiellini. Chiellini berharap Guarin dapat segera bangkit setelah dikecewakan Thohir. Chiellini menilai Thohir tidak memiliki keseriusan dalam urusan transfer pemain.