Hasil Dan Skor Akhir AC Milan vs Juventus vs Sassuolo, Trofeo TIM 24/8/2014

7

AC Milan keluar sebagai pemenang di Trofeo Tim 2014 usai mengalahkan dua kontestan lainnya, Juventus dan Sassuolo. AC Milan keluar sebagai kampiun turnamen pramusim Trofeo TIM 2014 dengan mengalahkan Juventus 1-0 dan juara bertahanSassuolo 2-0 di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (24/8). Pada laga pembuka turnamen segitiga dengan format 3×45 menit ini, Milan mengalahkan Juve 1-0 melalui gol tunggal […]

Liga Italia  - Hasil Dan Skor Akhir AC Milan vs Juventus vs Sassuolo, Trofeo TIM 24/8/2014

AC Milan keluar sebagai pemenang di Trofeo Tim 2014 usai mengalahkan dua kontestan lainnya, Juventus dan Sassuolo.

AC Milan keluar sebagai kampiun turnamen pramusim Trofeo TIM 2014 dengan mengalahkan Juventus 1-0 dan juara bertahanSassuolo 2-0 di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (24/8).

Pada laga pembuka turnamen segitiga dengan format 3×45 menit ini, Milan mengalahkan Juve 1-0 melalui gol tunggal Honda di menit 30. AC Milan memulai Trofeo Tim dengan kemenangan. Rossoneri membungkus kemenangan 1-0 atas juara bertahan Serie A, Juventus. Keisuke Honda menjadi pencetak gol tunggal di pertandingan ini pada menit 29 memanfaatkan umpan mendatar Mattia De Sciglio di sisi kiri pertahanan Juve.

Pada laga 45 menit kedua, Juve mengalahkan Sassuolo 1-0 berkat gol Roberto Pereyra di menit 43. uventus sukses membalas kekalahan di laga pertama Trofeo Tim 2014 atas AC Milan. Berlaga melawan tuan rumah, Sassuolo, Giorgio Chiellini menang 1-0. Mengontrol penguasaan bola sejak menit awal, namun Bianconerri baru dapat mencetak gol pada menit 43, melalui pemain baru Juventus, Roberto Pereyra. 

Di laga kedua, El Sharaawy cs berhasil menang 2-0 atas tuan rumah. Dua gol Rossoneri lahir di menit 6 melalui titik putih yang di eksekusi Jeremy Menez, serta pada menit 18 yang diciptakan oleh El Sharaawy.

Susunan pemain

AC Milan XI: Abbiati; De Sciglio, Rami, Zapata, Armero; Cristante, Essien, Saponara; Honda, Menez, El Shaarawy.

Sassuolo XI: Polito; Cannavaro, Terranova, Acerbi, Longhi; Brighi, Chibsah, Domenico Berardi; Sereni, Pavoletti, Floro Flores

Juventus XI: Rubinho, Romulo, Caceres, Marrone, Chiellini, Mattiello, Padoin, Asamoah, Pepe, Pereyra, Vitale