Berita Bola  - Laporan Media: Inter Pecat Mazzarri, Mancini Pelatih Baru

Kabar terbaru yang dilansir media Italia menyebutkan bahwa pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, sudah dipecat. Posisinya digantikan oleh Roberto Mancini.

Situs Gianluca Di Marzio seperti dikutip Kompas.com, Jumat (14/11) melaporkan bahwa Presiden Inter, Erick Thohor, sudah memutuskan untuk memberhentikan Mazzarri dan langsung menunjuk Roberto Mancini sebagai pelatih baru.

Berita yang sama juga dilaporkan oleh Sky 24. Menurut media ini, Thohir memecat Mazzarri Kamis (13/11) waktu Italia. Namun sejauh ini belum ada keterangan resmi dari manajemen Inter terkait kabar itu.

Sepekan terakhir memang berkembang spekulasi pemecatan Mazzarri. Itu terjadi setelah Inter kembali gagal meraih poin penuh. Mereka ditahan Verona 2-2 pada Minggu (8/11). Hal itu membuat Inter berada di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan raihan total 16 poin dari 11 laga.

Sementara itu, Mancini adalah mantan pelatih Inter yang sukses. Ia membuat rekor meraih gelar Serie-A selama tiga kali berturut-turut saat menjadi pelatih klub itu antara 2004-2008.