Mino Raiola Prediksi Klub Tujuan Paulo Dybala Selanjutnya

Mino Raiola telah berikan prediksi menarik terkait klub tujuan Paulo Dybala selanjutnya. Menarik untuk dicermati.

Mino Raiola
Mino Raiola

Mino Raiola telah berikan prediksi menarik terkait klub tujuan Paulo Dybala selanjutnya. Menarik untuk dicermati.

Sosok super agen, Mino Raiola telah mengungkapkan keyakinannya bahwa Paulo Dybala tak akan lama lagi main bola di Juventus. Sang agen bahkan mulai memprediksi penyerang jagoan asal Argentina itu akan pergi Real Madrid atau setidaknya klub kota Manchester.

Paulo Dybala sebelumnya sudah beberapa kali disebut akan meninggalkan raksasa Juventus. Nama Barcelona termasuk yang sering dikabarkan tertarik mendatangkan Dybala untuk setidaknya menggantikan posisi Neymar yang telah tega hati berpaling ke kubu Prancis, PSG.

Semua giboler’s juga tahu kalau Juventus langsung menolak mentah-mentah semua tawaran untuk Dybala. Mereka juga menegaskan keinginan keras mempertahankan sang bintang dengan memberikan nomor keramat 10 mulai musim ini.

Dybala pada April 2017 lalu juga sudah menandatangani kontrak baru yang membuatnya akan bertahan hingga Juni 2022 mendatang. Semua fans Juventus lantas bernapas lega.. Namun tidak lama.

Bagaimana tidak, hal itu ternyata tidak membuat Raiola percaya 100% bahwa Dybala akan bertahan lama di Juventus. Dia malah mulai yakin bahwa pemain tersebut akan pergi ke Real Madrid atau duo Manchester, Manchester United atau Manchester City. Karuan fans Juventus jadi tidak tenang lagi dibuatnya.

“Saya pikir Paulo Dybala itu akan segera meninggalkan Juventuslah,” klaim Raiola dengan menakut-nakuti fans Juventus.

“Tidak mudah lo menjadi pemimpin di usianya. Saya akan melihat dia melakukannya dengan sangat baik lagi di Real Madrid atau di Manchester, baik Manchester City maupun Manchester United ya,” pungkasnya. Oke, lebih baik ke Real Madrid, City, atau United?

Sepakbola.cc