Sami Khedira Murka Pada Pembuat Game FIFA 18

Sami Khedira dikabarkan tengah murka pada para pembuat game ternama FIFA 18. Hal sepele bisa jadi masalah baginya.

Sami Khedira

Sami Khedira memang telah dikabarkan marah besar pada pembuat game sepak bola FIFA 18 hanya karena masalah sederhana saja. Wah, karena apa ya?

Gelandang Juventus, Sami Khedira, langsung memuntahkan kekesalannya kepada pembuat video game sepak bola, EA Sports. Dirinya langsung terpelatuck marah hanya karena EA Sports yang merilis FIFA 18 tidak menampilkan gaya rambutnya yang sekarang alias kekinian.

Memanfaatkan media sosial, Khedira langsung keluhkan gaya rambut panjang yang dipasang di FIFA 18. Padahal semua giboler’s juga tahu jika dirinya merasa sudah memangkas rambut panjangnya dalam dua tahun terakhir ini.

“Hei EA Sports! Saya memang senang jika kalian suka rambut panjang saya ya.. Tapi saya sekarang ini selalu berambut pendek hampir dua tahun terakhir ini,” tulis Khedira dengan sewot dalam akun twitter miliknya.

Khedira juga ikut menambahkan emoji mata terbalik tanda kaget dengan rambut yang ditampilkan di video game yang masih disukai para anak muda seluruh dunia itu. Sang bintang juga ikut memasang emoji perempuan yang sedang potong rambutnya.

Khedira sendiri selama ini memang cukup dikenal dengan gaya rambut gondes alias gondrong ndeso. Selain rambut panjangnya, Khedira juga cukup rajin memakai ikat kepala untuk membuatnya lebih dikenali saat berlaga kejar-kejaran satu bola.

Belakangan sejak dirinya membela Juventus, Khedira terlihat lebih banyak berambut pendek saja. Hal tersebut yang lantas membuatnya murka kepada pembuat video game paling populer saat ini, FIFA 18. Kalo admin sih sudah bosan main gamenya. Enakan main Age of Empire, biar klasik tapi masih sik-aseeeek…

Sepakbola.cc