Carlo Ancelotti Bagi Resep Ampuh Cara Tangani Agen Gareth Bale

Berita Bola – Carlo Ancelotti dengan baik hati dikabarkan telah berbagi resep ampuh bagaimana cara tangani agen Gareth Bale. Hal ini bisa menjadi masukan berarti bagi manajer Real Madrid.

Berita Bola – Carlo Ancelotti dengan baik hati dikabarkan telah berbagi resep ampuh bagaimana cara tangani agen Gareth Bale. Hal ini bisa menjadi masukan berarti bagi manajer Real Madrid.

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memang telah mengungkapkan bagaimana tips mengatasi intervensi yang dilakukan agen dari Gareth Bale, Jonathan Barnett saat masih berada di Santiago Bernabeu. Hal ini memang cukup mengganggu proses komunikasi pelatih dengan pemain.

Beberapa waktu lalu pelatih yang musim depan akan menangani Bayern Munchen tersebut mengakui bagaimana agen Bale sempat mendesak dirinya untuk memainkan Bale di penyerang tengah, bukan sebagai penyerang kiri di musim pertamanya di Los Blancos pada 2013 dahulu kala.

Sang agen saat itu diceritakan mengatakan bahwa dirinya telah berbicara secara khusus kepada presiden Florentino Perez terkait permintaannya khususnya itu. Namun baru saat ini Ancelotti mulai mengatakan bagaimana cara dirinya mengatasi hal itu bersama sang bintang.

“Cara sempurna adalah untuk memiliki hubungan langsung dengan sang pemain.Saya akan senang untuk berbicara langsung dengan pemain, saya tak akan memanfaatkan agen untuk bicara dengan pemain dan saya tak ingin bicara dengan agen pemain,” ungkapnya dengan tenang seperti dilansir talkSPORT.

“Pembicaraan dengan agen adalah masalah klub dan itu apa yang terjadi dengan Bale. Agen Bale pergi ke presiden klub, tapi saya katakan kepada pemain, ‘bila anda punya sesuatu yang tak berjalan baik, anda harus bicara dengan saya’, kami mencoba untuk hal ini,” sambungnya lagi.

“Saya pikir pemain mengerti hal ini dan Bale telah melakukan musim fantastis bersama saya. Kami juara La Decima di tahun pertama, dan ini tak mudah baginya untuk datang ke negara baru dan langsung melakukan sesuatu yang benar-benar bagus,” pungkas Ancelotti.

Sepakbola.cc