Casillas Bermasalah Lagi

  •   Entah apa dosa Iker Casillas, lama jadi penjaga bangku cadangan, setelah dapat giliran turun merumput, malah bermasalah lagi. Kapten Real Madrid, Iker Casillas, memang dapat giliran menjalani debutnya bagi Real Madrid musim ini saat diturunkan dalam laga perdana fase grup Liga Champions 2013-14 melawan Galatasaray dini hari tadi (18/09). Untung tak dapat diraih, nasib […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Casillas Bermasalah Lagi

 

Entah apa dosa Iker Casillas, lama jadi penjaga bangku cadangan, setelah dapat giliran turun merumput, malah bermasalah lagi. Kapten Real Madrid, Iker Casillas, memang dapat giliran menjalani debutnya bagi Real Madrid musim ini saat diturunkan dalam laga perdana fase grup Liga Champions 2013-14 melawan Galatasaray dini hari tadi (18/09).

Untung tak dapat diraih, nasib sial harus diterima oleh Casillas karena baru saja sepuluh menit berada di atas lapangan, ia berbenturan dengan Sergio Ramos dan harus menerima perawatan tim medis sebelum akhirnya digantikan oleh Diego Lopez di menit ke 15. Ia didiagnosa alami cedera punggung.

“Casillas mengalami masalah pada punggungnya. Tidak terlalu parah sebenarnya, tapi cukup menyakitkan untuk membuatnya tak bisa melanjutkan pertandingan,” ucap Ancelotti.

“Dia tidak beruntung karena malam ini memulai laga dengan baik dan sempat melakukan penyelamatan bagus. Benar-benar sial”

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti berapa lama Casillas harus absen akibat cedera yang ia alami. Absennya Santo Iker membuat penjaga gawang ketiga, Jesus Fernandez, kemungkinan akan terus aktif dalam laga selanjutnya melawan Getafe akhir pekan ini.