Daftar Pemain Real Madrid Yang Senang James Rodriguez Keluar

Ada pemain Real Madrid yang senang dengan kepindahan James Rodriguez. Mereka adalah Gareth Bale, Toni Kroos, Luka Modric dan Isco.

Liga Spanyol  - Daftar Pemain Real Madrid Yang Senang James Rodriguez Keluar

Kepergian James Rodriguez dari Santiago Bernabeu ternyata tidak membuat seluruh pemain Real Madrid merasa sedih. Ada beberapa pemain yang justru senang dengan hengkangnya bintang asal Kolombia tersebut.

James berpisah dengan Real Madrid untuk bergabung dengan Bayern Munchen pada Rabu (12/7). Dia pindah ke Jerman dengan status pemain pinjaman selama dua musim dengan opsi dikontrak permanen setelah masa peminjamannya selesai.

Untuk memakai jasanya, Bayern harus membayar fee peminjaman sebesar 6 juta euro per musim kepada Madrid. Bayern juga harus membayar mahar transfer sebesar 32 juta euro ketika mengontraknya secara permanen dua tahun mendatang.

Menurut laporan Diario Gol yang dikutip Tribalfootball, keluarnya gelandang 27 tahun itu direspons berbeda oleh rekan-rekan setimnya di Madrid. Ada pemain yang merasa sedih atas perpisahan itu dan meminta maaf. Tapi ada sebagian pemain lainnya yang merasa bahagia melihat dia keluar dari skuad Zinedine Zidane.

Para pemain yang merasa sedih adalah mereka yang selama ini menjadi teman dekatnya. Mereka adalah kapten Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Marcelo, dan kiper Keylor Navas.

Sedangkan para pemain yang menyambut gembira dengan kepergian kapten Timnas Kolombia itu adalah Gareth Bale, Toni Kroos, Luka Modric dan Isco. Tidak diketahui apa alasan mereka tidak menyukai James.

Di Bayern Munchen, James bereuni lagi dengan mantan pelatihnya Carlo Ancelotti. Selama Ancelotti membesut Real Madrid pada 2013 hingga 2015, James menikmati permainan terbaiknya. Dia menjadi salah satu pemain penting dalam skuad Acelotti ketika itu. Ancelotti pulalah yang mendorongnya keluar dari Bernabeu dan pindah ke Bayern.