Demi Real Madrid, Aubameyang Tolak PSG dan Manchester City

  • Bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang telah mengungkapkan bahwa ia bisa saja bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah juara Prancis itu meminati jasanya. Penyerang internasional Gabon telah berkembang menjadi salah satu pemain depan terbaik Eropa di beberapa musim terakhir dan telah mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilannya di semua kompetisi di musim 2016-17. Manchester City sempat dikaitkan […]

Aubameyang-1 absen dalam latihan pertama Dortmund

Bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang telah mengungkapkan bahwa ia bisa saja bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah juara Prancis itu meminati jasanya.

Liga Spanyol  - Demi Real Madrid, Aubameyang Tolak PSG dan Manchester City

Penyerang internasional Gabon telah berkembang menjadi salah satu pemain depan terbaik Eropa di beberapa musim terakhir dan telah mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilannya di semua kompetisi di musim 2016-17.

Manchester City sempat dikaitkan juga dengan kemungkinan kepindahan Aubameyang selama jendela transfer musim panas lalu, sementara ia telah mengatakan pada sejumlah kesempatan bahwa ia ingin bermain untuk Real Madrid.

Dan pemain berusia 27 tahun itu mengutarakan bahwa ia sempat begitu dekat dengan kepindahannya ke Paris, namun upaya itu akhirnya batal. Aubameyang pun masih tetap menegaskan bahwa Madrid merupakan klub impiannya.

“Pada akhir musim pertama saya di Bundesliga, ada kontak,” katanya kepada majalah Onze Mondiale. “Di musim panas juga ada. Bahkan, hampir setiap tahun telah ada kontak.”

“Memang benar bahwa Paris memiliki ambisi untuk memenangkan Liga Champions, sehingga mereka menjadi destinasi menarik untuk pemain seperti saya.”

Aubameyang juga mengakui bahwa Manchester City juga telah menjalin kontak dengan pihaknya dalam beberapa bulan terakhir atas prospek transfer dirinya ke Ettihad Stadium.

“Memang benar, ada diskusi. Ayah saya berbicara dengan klub, tapi tidak ada langkah konkret pada akhirnya,” katanya.

“Saya diminta ‘apa klub impian Anda?’ Dalam sebuah wawancara dan saya menjawab ‘Real – Saya berjanji kepada kakek saya untuk bermain di sana suatu hari nanti, saya berharap itu akan terjadi.”

“Ini hanya sebuah ambisi. Saya masih punya waktu. Tapi saya tidak melakukannya untuk menyinggung kepentingan klub dan mencoba untuk focus dengan mereka.”

“Jika mereka ingin saya, mereka akan datang. Jika tidak, itu tidak terlalu buruk. Saya tahu telah memiliki peminat.”