Berita Bola - Frank De Boer Anggap Tanpa Messi, Barca Tetap Kuat -

 

Frank De Boer, Pelatih Ajax Amsterdam, pastikan anak buahnya agar tidak gegabah saat ladeni Barcelona FC Rabu nanti. Ia anggap Barca masih tim kuat meskipun tanpa kehadiran Lionel Messi dan harus tetap ditakuti.

Blaugrana memang akan menjalani laga keduanya tanpa kehadiran sang bintang yang harus menepi akibat cedera sampai tahun depan. Ajax akan bertindak sebagai tuan rumah saat kedatangan tamu tim besar Barcelona di lanjutan Liga Champions, Rabu (27/11/2013).

“Target kami menjadi runner-up grup meskipun tanpa Messi mereka tak kehilangan poin di liga domestik maupun Liga Champions. Selain Messi mereka punya banyak pemain hebat.”

“Cedera mereka tidak begitu penting, kami hanya ingin memainkan permainan yang baik, kita menyadari bahwa jika kita berada di kondisi terbaik dan begitu juga mereka, merekalah yang paling berpeluang untuk menang.”

BACA JUGA  Sosok Calon Pelatih Baru Barcelona Ini Semakin Kuat

“Saya berharap kami bisa mendapatkan hasil yang baik. Tapi bagi saya dalam sepakbola bila Anda melakukan yang terbaik maka akan mendapatkan hasil yang baik pula.”

“Saya menginginkan tontonan yang menarik besok karena kedua tim ingin bermain menyerang.”

kini Barca memimpin klasemen grup H Liga Champions dengan koleksi 10 poin. Disusul AC Milan dengan 5 poin di peringkat kedua dan Ajax di peringkat ketiga dengan total raihan 4 poin.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!