Gareth Bale Adalah Bencana Bagi Real Madrid

13

Gareth Bale oleh media Spanyol disebut sebagai pambawa ‘bencana’ saat laga antara Real Madrid dihantam rival sekota mereka, Atletico Madrid, di Vicente Calderon

Liga Spanyol  - Gareth Bale Adalah Bencana Bagi Real Madrid

Gareth Bale oleh media Spanyol disebut sebagai pambawa ‘bencana’ saat laga antara Real Madrid dihantam rival sekota mereka, Atletico Madrid, di Vicente Calderon, Sabtu (9/2) malam WIB.

Hasil laga antara Atletico Madrid vs Real Madrid membuat Madrid hanya unggul satu poin di depan rival abadinya, Barcelona, dalam persaingan klasemen La Liga. Tak ayal, media Spanyol langsung menyalahkan Gareth Bale.

Media Spanyol menyebut Gareth Bale ‘tak masuk akal’ dan ‘lesu’. Ini bukan pertama kalinya Gareth Bale mendapat cemoohan dari para wartawan dan pendukung Real Madrid sendiri.

Tiago, Saul Niguez, Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic menghajar gawang Iker Casillas dalam laga tersebut, dan menjadikan  kekalahan terburuk Real Madrid sejak November 2010.

Liga Spanyol  - Gareth Bale Adalah Bencana Bagi Real Madrid

Bahkan Carlo Ancelotti ikutan mengecam anak buahnya. “Buruk. Sangat buruk. Kami tidak memiliki satu pun pemain yang bermain bagus,”.

Mantan striker Liverpool, Michael Robinson juga mengatakan bahwa Gareth Bale tidak memperlihatkan kinerja terbaiknya sehingga membuat Guilherme Siqueira bebas bergerak untuk mengatur gol kedua Atletico yang dicetak oleh Saul.