Hasil Celta Vigo vs Barcelona, Skor Akhir 0-1, Nyaris Saja Gagal Menang

Hasil Celta Vigo vs Barcelona usai dengan skor akhir 0-1 pada lanjutan Liga Spanyol, Senin dinihari 6/4/2015 WIB. Nyaris saja Barcelona gagal menang jika Jeremy Mathieu gagal cetak gol di menit 73. Hasil Celta Vigo vs Barcelona berbeda gara-gara Jeremy Mathieu mencetak gol melalui tandukan kepalanya menit 73. Sebenarnya skor bisa saja 0-2 ketika satu tembakan […]

Liga Spanyol  - Hasil Celta Vigo vs Barcelona, Skor Akhir 0-1, Nyaris Saja Gagal Menang
Hasil Celta Vigo vs Barcelona, Skor Akhir 0-1, Nyaris Saja Gagal Menang

Hasil Celta Vigo vs Barcelona usai dengan skor akhir 0-1 pada lanjutan Liga Spanyol, Senin dinihari 6/4/2015 WIB. Nyaris saja Barcelona gagal menang jika Jeremy Mathieu gagal cetak gol di menit 73.

Hasil Celta Vigo vs Barcelona berbeda gara-gara Jeremy Mathieu mencetak gol melalui tandukan kepalanya menit 73. Sebenarnya skor bisa saja 0-2 ketika satu tembakan Neymar di awal babak kedua tidak dibatalkan oleh wasit.

Neymar di menit 48 mencetak gol namun dianulir wasit dengan alasan offside. Tayangan ulang memperlihatkan penilaian wasit salah. Hanya sedikit lengan Neymar saja yang berada lebih ke belakang dari si pemain Celta Vigo.

Dengan skor akhir Celta Vigo vs Barcelona ini tim Catalonia itu menjaga jarak kembali dari Real Madrid di urutan kedua klasemen sementara dengan selisih empat poin setelah tim ibukota itu menang dengan skor besar 9-1 pada Minggu sore WIB.

Skor akhir Celta Vigo vs Barcelona yang usai dengan skor akhir 0-1 ini merupakan balasan atas skor sama November lalu namun dengan posisi Barcelona kalah secara mengejutkan di Camp Nou.

Ini bisa saja menjadi gol penting bagi tim Luis Enrique, setelah sebelumnya mereka melihat Cristiano Ronaldo yang menginspirasi Real Madrid menghantam Granada 9-1 di Santiago Bernabeu.

Barca berjuang untuk sebagian besar waktu di Balaidos, dan ketinggalan lebih dulu jika Joaquin Larrivey main lebih tenang dengan satu peluang luar biasa di akhir babak pertama.

Larrivey adalah pemain yang mencetak satu-satunya gol ketika kedua pihak bertemu pada laga yang berakhir dengan kekalahan Barcelona November lalu, dan dialah pula yang pertama kali memberi ancaman di menit ke-11 dengan satu tembakan rendah yang untungnya bisa ditangkis pergi oleh kiper Claudio Bravo.

Barca memberi tanggapan cepat, dengan Lionel Messi – yang absen pada kedua laga persahabatan Argentina selama jeda internasional dengan cedera kaki – memberi sejumlah respons bagus meski gagal berbuahkan gol.

Bintang Lionel Messi ikut turun bermain sejak awal setelah ia sempat dikabarkan kurang fit dan mengalami pembengkakan jempol kaki kanan selama hampir dua minggu terakhir.

Pemain ex Liverpool Luis Suarez dikartu kuning di akhir babak pertama setelah menunjukkan satu diving yang berkualitas. Masuk melakukan sebuah terobosan dari sisi kanan penyerangan, ia terjatuh ketika bersentuhan sedikit dengan pemain Celta Vigo. Untuk sesaat sepertinya Suarez memenangkan tendangan bebas, namun ternyata ia malah kena kartu kuning.

Terjadi sedikit kekacauan pada menit 88 ketika pemain Celta Vigo Fabian Orellana melemparkan entah kotoran atau rumput terhadap Sergio Busquets yang bersiap melakukan tendangan bebas. Kartu merah untuk Orellana, kartu kuning untuk Busquets.

Di masa injury tima Lionel Messi bermain satu dua dengan Ivan Rakitic yang baru saja masuk menggantikan Neymar. Nyaris saja menjadi gol namun Messi yangsudah tinggal berhadapan dengan kiper Sergio Alvarez memilih mencongkel bola, dan sebagai akibatnya bola melayang jauh di atas mistar gawang. Messi terlihat mengutuki diri sendiri untuk kesalahan itu.

Selisih jarak antara Barcelona dan Real Madrid kembali melebar setelah laga ini.

KLASEMEN LA LIGA SPANYOL

Latest football information here. Now getting data from information source.
Liga Spanyol  - Hasil Celta Vigo vs Barcelona, Skor Akhir 0-1, Nyaris Saja Gagal Menang
Hasil Celta Vigo vs Barcelona, Skor Akhir 0-1, Nyaris Saja Gagal Menang
  • Celta Vigo XI: Sergio, Hugo Mallo, Cabral, Fontas, Jonny, Augusto, Krohn-Dehli, Pablo Hernandez, Orellana, Nolito, Larrivey
  • Barcelona XI: Bravo, Dani Alves, Pique, Mathieu, Adriano, Busquets, Iniesta, Rafinha, Suarez, Messi, Neymar 

 

 

Sepakbola.cc