Hasil Guijuelo vs Atletico Madrid, Copa del Rey 01/12/2016

Hasil Copa del Rey 2016/2017 – Berikut hasil Guijuelo vs Atletico Madrid yang digelar di Estadio Municipal de Guijuelo, Kamis (01/12)

Liga Spanyol  - Hasil Guijuelo vs Atletico Madrid, Copa del Rey 01/12/2016

Liga Spanyol  - Hasil Guijuelo vs Atletico Madrid, Copa del Rey 01/12/2016

Hasil Copa del Rey 2016/2017 – Berikut hasil Guijuelo vs Atletico Madrid yang digelar di Estadio Municipal de Guijuelo, Kamis (01/12)

Dalam laga dinihari yang digelar di markas Guijuelo dinihari ini, Atletico Madrid langsung tampil menekan pertahanan tuan rumah, namun Guijuelo yang bermain dengan tempo lamban justru mampu menahan gempuran pemain Atleti.

Saul, Gaitan, Lucas dan Correa kerap mengirimkan ancaman ke gawang Guijuelo di 15 menit awal babak pertama, namun masih belum membuahkan hasil.

Menit 28 PENALTI UNTUK ATLETICO MADRID! Carrasco dijatuhkan di dalam kotak penalti Guijuelo! Namun jika dilihat dari tayang ulang, tampaknya Carrasco melakukan diving saat bersaing dengan Hector Martinez! Namun wasit tetap menunjuk titik penalti!

Menit 29 GOOOLL SAUL NIGUEZ! Saul yang ditunjuk menjadi algojo penalti tak menyia nyiakan peluang emas untuk mencatatkan namanya pertama kali, tangan Royo sempat menepis bola namun laju bola terlalu kuat untuk dihentikan! Skor 0-1 Atleti memimpin! Sedikit kontroversial?

Tak lama kemudian, Royo berhasil menyelamatkan gawangnya dari tembakan keras Carrasco di menit 34, bola berhasil ditepis dan menghantam mistar gawang! Dalam 5 menit terakhir, kiper Guijuelo ini berhasil menggagalkan serangan Atleti!

Menit 45 GOOOLLL SIME VRSALJKO!!! Atletico Madrid menggandakan keunggulan mereka, Partey merengsek dari tengah dan mengirimkan bola diagonal ke dalam kotak penalti Guijuelo. Vrsaljko berhasil lolos dari bek tuan rumah dan tendangan volinya gagal dihentikan kiper Royo! Skor 0-2 bertahan hingga waktu turun minum!

Mengawali babak kedua, Atleti tak mengendurkan tekanan mereka meski Guijuelo juga mampu membalas juga. Saat tampaknya tuan rumah mulai mampu mengimbangi permainan …

Menit 49 GOLLLLL YANNICK CARRASCO!! Atleti memperlebar keunggulan mereka menjadi 0-3! Serangan balik Atleti, Carrasco yang berada di tengah berada paling depan dan merengsek masuk kotak penalti tak terkawal dan menceploskan bola ke sembilan kalinya musim ini bagi Atleti! Skor 0-3!

Menit 53 GOOOLLLL CARRASCO!!! Wowowow! Carrasco tak terbendung! Tendangan buruk kiper Royo membuat bola kembali dikirimkan ke dalam kotak penalti dan dituntaskan dengan baik oleh pemain asal Belgia ini! Skor 0-4! Semakin berat bagi tuan rumah.

Menit 57 GOOOLLLLL ANGEL CORREA!!! Seperti tanpa henti, gol terus mengalir ke gawang Guijuelo! Aggel Correa berhasil mencatatkan namanya di papan skor juga! Skor 0-5!

Pergantian pemain dilakukan oleh kedua kubu, salah satunya adalah Carrasco yang digantikan oleh Roberto Nunez, artinya tak ada hattrick bagi Carrasco hari ini. Strategi Diego Simeone tampaknya berjalan lancar di babak kedua ini.

Menit 83 kiper Royo kembali melakukan penyelamatan spektakuler saat ia merebut bola dari Gaitan di mulut gawang!

Menit 85 GOOOLLL ROBERTO NUNEZ!!! Pengganti Carrasco ini sama tajamnya! Pemain belia yang baru masuk beberapa menit dengan tenangnya sukses mengecoh Royo dan menyarangkan bola ke pojok gawang! Skor 0-6!

Dan wasit pun mengakhiri penderitaan Guijuelo, pertandingan antara Guijuelo vs Atletico Madrid ditutup dengan skor akhir 0-6!

Susunan Pemain:

Guijuelo : Royo, Ayala, Martinez, Perez, Julia, Aspas, Fernandez, Carmona, Luque, Piojo, Pino. cadangan: Gomez, Dimas, Martin, Sanchez, Gordillo.

Atletico Madrid : Moya, Vrsaljko, Savic, Gimenez, Lucas, Partey, Caio, Gaitan, Saul, Carrasco, Correa. cadangan: Moreira, Alberto, Olabe, Juan Moreno, Rober.