Preview Getafe vs Real Madrid, Seharusnya Tiga Poin!

Beberapa fakta menarik jelang laga antara Getafe vs Real Madrid yang akan digelar di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (14/10) malam.

Getafe CF

Real Madrid akan bertandang ke markas Getafe dalam laga lanjutan pekan ke delapan La Liga Spanyol musim 2017/2018 yang akan digelar di Stadion Coliseum Alfonso Perez, pada hari Sabtu (14/10) malam pukul 21:15 WIB.

Pertandingan ini seharusnya pertandingan yang sangat mudah bagi tim sekelas Real Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane itu menempati posisi kelima klasemen sementara dengan nilai 14 dari tujuh laga, tertinggal tujuh poin dari sang rival abadinya Barcelona yang masih menempati posisi puncak klasemen sementara La Liga.

Sementara Getafe berada di posisi ke-12 klasemen dengan hanya meraih delapan poin dari tujuh laga. Bahkan mereka menelan kekalahan di pekan sebelumnya saat melawan Deportivo la Coruna.

Dengan hasil buruk itu, rasanya sulit sekali bisa mencuri poin kala menjamu Real Madrid malam nanti. Selain itu, dari segi head to head, Real Madrid telah memenangkan enam kali kontra Getafe dalam enam pertemuan terakhir kedua tim.

Berikut beberapa fakta menarik jelang laga antara Getafe vs Real Madrid yang dilansir dari laman WhoScored:

  • Real Madrid telah mencetak setidaknya tiga gol dalam 7 pertandingan terakhir mereka melawan Getafe di semua kompetisi.
  • Real Madrid telah mencetak setidaknya dua gol dalam 20 dari 23 pertandingan terakhir mereka di ajang La Liga.
  • Ada lebih dari dua gol yang dicetak di 14 dari 15 laga terakhir Real Madrid di ajang La Liga.
  • Real Madrid telah memenangi tubuh pertandingan terakhir mereka melawan Getafe di semua kompetisi.
  • Getafe telah kebobolan lebih dari dua gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid di semua kompetisi.
Sepakbola.cc