Francesco Totti Minta AS Roma Tak Lengah

Francesco Totti minta AS Roma tak lengah hadapi Shakhtar Donetsk di babak 16 besar Liga Champions musim ini.
Francesco Totti minta AS Roma tak lengah hadapi Shakhtar Donetsk di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Francesco Totti mengomentari hasil drawing babak 16 besar Liga Champions untuk AS Roma, yang akan bertemu Shakhtar Donetsk, dan meminta tim yang telah membesarkan namanya itu tak lengah hadapi tim tersebut.

Adapun drawing babak 16 besar Liga Champions musim ini, telah digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (11/12) malam ini.

Terkait hasil drawing Roma, Giallorossi diakui Totti terbilang lebih unggul atas Donetsk, karena sukses bertengger di puncak klasemen Grup G. Tapi, lawan Roma di fase grup yang lalu adalah Atletico Madrid, Chelsea dan Qarabag.

Sedangkan Shakhtar Donetsk yang menutup fase grup di posisi dua Grup F, menurut Totti, tidak bisa dianggap enteng. Apalagi, di grup tersebut Donetsk harus bertarung melawan tim-tim yang lebih berat; Manchester City, Feyenoord dan Napoli. Secra mengejutkan, Shakhtar juga berhasil kalahkan Manchester City, 2-1, di laga terakhir fase grup.

“Kami tidak akan menganggap remeh lawan. Mereka tetap tim kuat, secara tekhnis maupun fisik,” tandas Totti dalam akun Twitter resmi AS Roma.

“Selain itu, mereka juga bisa tampil sangat bagus saat memainkan laga kandang,” tambahnya.

Adapun leg pertama babak 16 besar yang pertemukan AS Roma dan Shakhtar Donetsk akan digelar di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, 13 Februari mendatang. Tiga pekan kemudian, Roma yang akan menjamu Shakhtar Donetsk di Stadio Olimpico, Roma.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan