Inter Milan Mau Datangkan Striker Berpengalaman

Gilabola.com – Raksasa Serie A, Inter Milan kabarnya menghidupkan kembali minat mereka pada Olivier Giroud yang kini bermain untuk Chelsea.

Mantan pemain Arsenal itu di paruh kedua musim 2019/2020 tampil sangat baik untuk Chelsea. Dia berhasil menjadi pembeda untuk lini depan klub berjuluk The Blues dan hasilnya mereka mampu finis diperingkat keempat Liga Inggris.

Akan tetapi, di awal musim baru dia jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Tercatat bidikan Inter Milan hanya tampil sebagai pemain pengganti untuk Chelsea di Liga Premier. Sedangkan Olivier Giroud baru bermain bermain 1 laga di Liga champions. Hal ini tak lepas Frank Lampard lebih sering memainkan Timo Werner dan Tammy Abraham.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, Olivier Giroud ngebet bermain reguler. Pasalnya, sang striker ingin berada di skuad timnas Prancis untuk Euro musim panas mendatang. Tak ayal, opsi terbaik yakni meninggalkan Chelsea pada Januari mendatang.

Menurut Corriere dello Sport, Inter Milan akan menghidupkan kembali minat mereka pada striker veteran itu di bursa transfer musim dingin. Kabarnya, Antonio Conte tertarik bekeja sama dengan Giroud.

Channel Gilabola di Youtube

Sekedar informasi, raksasa Liga Italia sejatinya sudah tertarik dengan eks penyerang Montpellier tersebut di bursa transfer Januari 2020. Namun saat itu kubu Nerazzurri tidak membuat langkah yang serius untuk mendapatkan tanda tangannya. Padahal sang pemain juga berminat untuk berkarier di Italia.

Alhasil, Olivier Giroud memutuskan untuk menandatangani perpanjangan kontrak selama setahun dengan Chelsea pada bulan Mei. Dia juga diharapkan tidak akan pindah di bursa transfer musim panas kemarin termasuk ke Inter Milan.

Tetapi dengan menit bermainnya yang semakin terbatas saat ini, tentu saja Olivier Giroud terbuka lebar untuk pergi dari Stamford Bridge pada Januari 2021 nanti.

Sementara andai resmi bergabung ke Inter Milan, Olivier Giroud juga harus bersaing dengan Romelu Lukaku agar bisa sebagai starter di setiap laga Serie A.

AHABET
AHABET