Ahmad Bustomi Geram Dikabarkan Meninggal

Sabtu (6/12) pagi Arema Cronus digegerkan dengan kabar sesat yang menyebutkan bahwa kapten Arema, Ahmad Bustomi, meninggal dunia karena kecelakaan dalam perjalanan ke sesi latihan pagi di Stadion Gajayana, Malang.

Liga Indonesia  - Ahmad Bustomi Geram Dikabarkan Meninggal

Sabtu (6/12) pagi Arema Cronus digegerkan dengan kabar sesat  yang menyebutkan bahwa kapten Arema, Ahmad Bustomi, meninggal dunia karena kecelakaan dalam perjalanan ke sesi latihan pagi  di Stadion Gajayana, Malang.

Rupanya kabar tak sedan soal Ahmad Bustomi meninggal itu beredar lewat pesan berantai melalui blackberry messenger dan twitter. Kenyataannya, justru Ahmad Bustomi terlihat sehat walafiat tak kuran susatu apapun saat latihan berlangsung, ia bahkan mengikuti semua sesi  latihan yang diberikan oleh pelatih Suharno. Ibu Ahmad Bustomi juga tampak  memastikan  bahwa anaknya itu baik-baik saja.

Ahmad Bustomi geram dengan kabar yang menyebutkan dirinya meninggal dunia dan ia pun merasa dirugikan.  Suharno juga mengatakan berita tersebut sangat merugikan bagi klub, keluarga, dan Bustomi sendiri.