Aji Santoso Ungkap Taktik Khusus untuk Ladeni Permainan PS TNI

8

Sepakbola – Aji Santoso mengungkapkan satu taktik khusus untuk ladeni permainan PS TNI. Kubu Arema FC memang tak ingin main-main.

Aji Santoso Ungkap Taktik Khusus untuk Ladeni Permainan PS TNI - berita Liga Indonesia

Sepakbola – Aji Santoso mengungkapkan satu taktik khusus untuk ladeni permainan PS TNI. Kubu Arema FC memang tak ingin main-main.

Aji Santoso sadar akan potensi berbahaya skuad lawan mereka kali ini. Ia juga sudah menyiapkan strategi jitu untuk laga Kamis (16/02/2017) malam di Piala Presiden 2017.

Tak tanggung-tanggung, salah satu yang mungkin dilakukan adalah dengan mengubah strategi dan cepat melakukan rotasi pemain sehingga bisa mengejutkan semua pemain PS TNI. Masalah memang bukan hanya terletak pada urusan strategi saja.

Ia kemungkinan besar masih akan menyimpan Sunarto yang meski sudah pulih dari cedera, namun belum 100% fit untuk diturunkan. Aji tidak mau mengambil resiko yang tidak perlu jika menurunkan sang pemain.

Beberapa pemain Arema juga belum bisa mendapatkan kesempatan turun di ajang Piala Presiden 2017 ini. Oky Derry Andrian, Junda Irawan, Dio Permana, Utam Rusdiana, Dwi Kuswanto dan Sunarto adalah deretan namaun yang belum sempat turun di dua laga awal.

Tercatat, saat uji coba di Jawa Tengah, kecuali Sunarto dan Ahmad Ibnu Adam, sudah pernah sang pelatih turunkan. Atas dasar itulah Aji memilih taktik rotasi. Hal ini masih memerlukan pengamatan khusus juga untuk kualitas performa pemain yang akan ia turunkan.