Apakah Essien dan Cole Tampil Lawan Arema FC? Ini Jawaban Djajang

  • Pelatih Persib Djajang Nurdjaman mengungkapkan akan memainkan salah satu dari bintang barunya sebagai starter saat melawan Arema FC, Sabtu (15/4).

Michael Essien - Persib Bandung

Persib Bandung akan menjamu Arema FC di laga perdana Liga 1 Indonesia, Sabtu (15/4). Pelatih Persib Djajang Nurdjaman mengungkapkan peluang memainkan Michael Essien dan Carlton Cole.

Berita Bola, Liga Indonesia – Duel kedua tim dipastikan akan berlangsung seru, panas dan bergairah karena mereka sama-sama memiliki skuad berkualitas. Yang ditunggu para pencinta sepak bola adalah penampilan dua bintang baru Persib, Michael Essien dan Carlton Cole.

Kedua pemain bintang itu sudah sempat dimainkan dalam dua laga uji coba sebelumnya yaitu melawan Persika Karawang dan Bali United pekan lalu. Namun kedua pemain belum menunjukkan performa terbaik sesuai yang diharapkan.

Apakah mereka akan dimainkan dalam laga melawan Arema FC akhir pekan ini? Pelatih Djajang mengatakan salah satu dari kedua pemain itu kemungkinan akan dipasang sebagai starter. Djajang juga mengaku keduanya mengalami kemajuan cukup bagus dalam hal adaptasi dan kebugaran.

“Mungkin salah satu di antara mereka bisa saya turunkan menjadi starter lawan Arema,” kata Djajang¬†kepada awak media di Graha Persib.

“Essien sama Cole sudah bisa mengikuti program yang kita berikan secara utuh dan mereka sudah memperlihatkan ada progres,” tambahnya.

Terkait persiapan menghadapi Arema FC, Persib Bandung mulai menjalani latihan tertutup hari ini, Rabu (12/4). Djajang mengaku memang ingin menjaga taktik dan strategi yang sedang dia persiapkan.

“Kami mulai mematangkan taktik dan strategi melawan Arema. Untuk itu latihan tertutup agar pemain fokus,” ungkap sang pelatih seperti dkutip dari Detik.com.

Dia memprediksi pertandingan nanti akan berlangsung sangat ketat karena Arema adalah tim yang tangguh. “Mereka tim yang kuat, ya, permainan mereka konsisten. Tentu ini jadi pertandingan terbuka dan kami harus bisa membuka pertahanan Arema,” katanya.