Arema Cronus Siap Robohkan Persib

7

  Asuhan pelatih Suharno, Arema Cronus, saat ini siap untuk robohkan Persib Bandung di puncak klasemen Indonesia Super League (ISL) 2014. Namun sebelumnya, kemenangan atas Persik Kediri di Kamis (06/02/2014) wajib hukumnya. Kini Arema ada diurutan kedua dengan koleksi tiga angka dari satu kali bermain, sedangkan Persib di peringkat pertama dengan raihan angka 6 dari […]

Liga Indonesia  - Arema Cronus Siap Robohkan Persib

 

Asuhan pelatih Suharno, Arema Cronus, saat ini siap untuk robohkan Persib Bandung di puncak klasemen Indonesia Super League (ISL) 2014. Namun sebelumnya, kemenangan atas Persik Kediri di Kamis (06/02/2014) wajib hukumnya.

Kini Arema ada diurutan kedua dengan koleksi tiga angka dari satu kali bermain, sedangkan Persib di peringkat pertama dengan raihan angka 6 dari dua kali menang. Selisih gol Arema saat ini masih lebih baik dibanding dengan Persib yakni kelebihan 3 gol, walau baru bermain satu kali.

Suharno sangat optimistis skuadnya bisa kalahkan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Tim Persik yang kami hadapi nanti berbeda dengan tim di Piala Gubernur 2013 lalu. Saat itu kami mengalahkan mereka dengan skor 3-0. Apalagi sekarang Persik merekrut Boumsong dan saya rasa Persik tepat mendapatkan Boumsong,” ujar Suharno seperti dirilis situs resmi PT Liga.

“Selain itu ada Rendi Irwan yang sangat lincah, meskipun bertubuh kecil tapi manuver Rendi bisa mempersulit kami. Ngon Mamoun dan Khusnul Yuli juga sangat berbahaya apalagi mereka memiliki crossing bagus dan akurat.”

Suharno sudah persiapkan anak asuhnya dengan tetap waspada dan persiapkan rotasi untuk laga nanti. “Jangan mudah terpancing emosi. Anak-anak harus bermain penuh kesabaran. Kita harus bekerja keras menghadapi Persik. Bukan hanya penyerang yang bekerja keras menjebol gawang Persik tetapi pemain belakang Singo Edan pun harus bekerja keras mengamankan gawang.”

“Rotasi ini juga untuk menyesuaikan dengan tim lawan. Kan Persik berbeda dengan Persijap Jepara.”