Arema FC Optimis Sambut Gelaran Liga 1

Sepakbola – Arema FC kini semakin optimis untuk menyambut gelaran Liga 1. Pemenang Final Piala Presiden 2017 tersebut memang masih dalam moril tempur tinggi.

Sepakbola – Arema FC kini semakin optimis untuk menyambut gelaran Liga 1. Pemenang Final Piala Presiden 2017 tersebut memang masih dalam moril tempur tinggi.

Arema FC memang sangat optimis dalam menyambut Liga 1. Sukses mereka di Piala Presiden 2017 juga menjadi bukti kesiapan Arema menuju kompetisi resmi selanjutnya. Piala Presiden sendiri merupakan ajang pramusim sebelum dimulainya kompetisi resmi di bawah naungan PSSI. Arema sukses memaksimalkan kesempatan itu untuk sambut gelaran selanjutnya.

Esteban Vizcarra ikut optimis menatap Liga 1 bersama skuad Arema FC lainnya. Koleksi 18 gol dan hanya kebobolan empat gol adalah statistik yang membuat mereka semakin pede untuk bersaing di Liga 1.

Ia juga sangat berterima kasih kepada sosok Cristian Gonzales yang meski sudah memasuki umur 40 tahun, namun masih bisa bermain dengan sangat mematikan. El Loco memang jadi sorotan utama di balik keberhasilan Arema menjuarai Piala Presiden dengan memborong beberapa gol sekaligus.

El Loco sudah sukses mengoleksi 11 gol dan berhak mendapatkan penghargaan gelar Top Scorer Piala Presiden 2017. Esteban Vizcarra sangat terkagum-kagum akan peran Gonzales yang ia lihat bisa bermain layaknya seorang pria berusia 25 tahun.

“Cristian Gonzales sangat luar biasa. Dia termasuk pemain di Indonesia yang sama sekali tak terpengaruh dengan usia dan kualitasnya luar biasa. Dia itu seperti pemain yang masih berusia 25 tahun saat bertanding,” puji Vizcarra.

Sepakbola.cc