Asroin Widiana: Jadwal ISL Sudah Berimbang

  • Berbeda dengan pendapat pelatih Persepam Madura, Daniel Rukito, bagi kubu Persegres pembagian jadwal resmi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dirasa sudah cukupberimbang. Menurut CEO Persegres,Asroin Widiana pihaknya merasa tak ada jadwal yang merugikan bagi klubnya itu. Persegres akan mengawali kompetisi ISl 2014 dengan berlaga melawan sesama tim asal Jawa Timur (Jatim), Persik Kediri. Laga melawan Macan Putih ini […]

Liga Indonesia  - Asroin Widiana: Jadwal ISL Sudah BerimbangBerbeda dengan pendapat pelatih Persepam Madura, Daniel Rukito, bagi kubu Persegres pembagian jadwal resmi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dirasa sudah cukupberimbang. Menurut CEO Persegres,Asroin Widiana pihaknya merasa tak ada jadwal yang merugikan bagi klubnya itu.

Persegres akan mengawali kompetisi ISl 2014 dengan berlaga melawan sesama tim asal Jawa Timur (Jatim), Persik Kediri. Laga melawan Macan Putih ini akan dilangsungkan di Stadion Petrokimia, Gresik, pada hari Senin (3/2).

Di putaran pertama, Persegres bakal melakoni lima pertandingan kandang dan lima pertandingan away. Jadwal Laskar Joko Samudro berada satu ‘paket’ dengan tim Jatim lainnya, Arema Cronus.

Nah yang kini menjadi masalah, enam dari 10 pertandingan kandang yang dilakoni oleh Persegres akan digelar di jam kerja. Hal ini akan berimbas pada keuangan klub, utamanya dari penjualan tiket pertandingan home.

Namun Asroin mengaku tak keberatan dengan jadwal pertandingan untuk timnya. “Jadwal yang dirilis sudah bagus dan berimbang dari semua aspek. Kami tidak ada masalah dan tidak mengajukan keberatan,” tegas Asroin.