Berita Bola - Bale Akan Berkunjung ke Indonesia -

 

Fans Real Madrid boleh berbahagia. Pemain mahal mereka, Gareth Bale akan berkunjung ke Indonesia pada bulan Mei 2014 mendatang. Acara ini akan digelar di empat kota besar seperti Medan (4 Mei), Bandung (18 Mei), Jakarta (1 Juni), dan Makassar (15 Juni).

Acara akan berupa kegiatan lari santai bersama bola sejauh 5 kilometer. Disponsori oleh produsen kacang, Dua Kelinci, yang  bermaksud ingin menumbuhkan motivasi bagi penggila sepak bola di Indonesia agar lebih mencintai sepak bola.

Ya, kedatangan bintang Real Madrid itu ke Indonesia ini dalam rangka menghadiri undangan acara yang digelar Dua Kelinci yang bertajuk ‘Indonesia Menyundul Bola’.

Acara juga akan diramaikan kompetisi “hand dance competition” yang akan diselipkan gaya selebrasi Bale saat mencetak gol, Heart Sign. Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu secara langsung dan makan malam bersama Bale.

Sebelumnya Dua Kelinci pernah mendatangkan pemain Madrid. Dua Kelinci menghadirkan Luis Figo pada tahun 2011, kemudian disusul oleh Xabi Alonso di tahun 2012 lalu.