Bale Terpikat Keindahan Bali

  •   Gareth Bale, Gelandang Real Madrid, akan datang ke Indonesia pada akhir Mei 2014. Ia mengaku alasan utamanya mengunjungi Indonesia adalah karena kecintaannya pada budaya di negara yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya. Bale pun ikut terpikat keindahan Bali. Edwin Sutiono, Direktur Dua Kelinci selaku perwakilan pihak penyelenggara, menyebutkan bahwa pemain asal Wales itu meminta […]

Liga Indonesia  - Bale Terpikat Keindahan Bali

 

Gareth Bale, Gelandang Real Madrid, akan datang ke Indonesia pada akhir Mei 2014. Ia mengaku alasan utamanya mengunjungi Indonesia adalah karena kecintaannya pada budaya di negara yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya. Bale pun ikut terpikat keindahan Bali.

Edwin Sutiono, Direktur Dua Kelinci selaku perwakilan pihak penyelenggara, menyebutkan bahwa pemain asal Wales itu meminta informasi mengenai tempat yang penuh dengan keindahan budaya serta alam yang ada di Indonesia.

“Ia bertanya kepada kami mengenai tempat dengan keindahan alam dan budayanya, lalu kami sarankan Bali. Akhirnya ia cek sendiri via internet, dan ia tertarik dengan itu,” ujarnya.

“Alasan kami mengundang Bale adalah selain ia memang pemain hebat saat ini, ia juga memiliki jadwal yang lowong. Pada tanggal itu, jadwal dia kosong, dia juga tidak ikut Piala Dunia karena negaranya tidak lolos.”

Bale diperkirakan hadir di Indonesia pada 30 Mei mendatang yang juga akan turut serta membawa kekasih cantiknya, Emma Rhys-Jones dan anaknya, Alba Violet ke Indonesia untuk sekaligus berlibur. Di Indonesia Bale akan mengikuti event bertema `Indonesia Menyundul Bola`.

“Kami sudah berkomunikasi dengan pihak agen. Selaku official sponsor, tentu saja kami dapat akses untuk mendatangkan bintang Madrid.”

“Selepas acara itu, Bale juga ingin mengadakan charity, tapi hingga saat ini, belum ditentukan seperti apa acaranya nanti.”