Bayu Gatra Mulai Tertarik Perkuat Persib Bandung

  • Bayu Gatra mulai tertarik dan mengaku tertantang untuk bisa ikut memperkuat Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Hal ini bisa jadi kabar yang sangat membahagiakan untuk fans dan kubu Persib.

Bayu Gatra mulai tertarik dan mengaku tertantang untuk bisa ikut memperkuat Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Hal ini bisa jadi kabar yang sangat membahagiakan untuk fans dan kubu Persib.

Persib sendiri ikut dikabarkan berminat kepada sang penyerang sayap lincah asal Jember, Jawa Timur ini. Namun, Bayu Gatra saat ini masih terikat kontrak dengan Putra Samarinda (Pusam).

Jika Bayu Gatra jadi bergabung, maka lini depan Persib Bandung, terutama untuk sektor sayap, akan lebih trengginas lagi. Pasalnya, di posisi itu juga ada sejumlah winger yang mumpuni, dari Tantan, M. Ridwan, Atep, juga Ferdinand Sinaga dan Makan Konate yang juga bisa dimainkan sebagai penyerang sayap.

Tak hanya Persib Bandung, sejumlah klub ISL lainnya pun disebut-sebut ingin memboyong Bayu Gatra, sebut saja Persija Jakarta dan Pelita Bandung Raya (PBR). Akan tetapi, sekali lagi Bayu Gatra meminta kepada klub-klub yang berminat kepadanya harus berkomunikasi dengan manajemen Pusam.

“Saya memang butuh tantangan baru. Tapi untuk sekarang, saya tetap harus menghormati kontrak saya dengan Pusam,” tandas Bayu Gatra.

“Sejauh ini saya siap untuk keduanya (Pusam atau Persib Bandung). Apalagi Persib klub juara. Manajemen dari mereka harus berkomunikasi dengan Pusam, karena saat ini saya masih terikat kontra dengan mereka,” lanjutnya lagi.

Persib sendiri memang sudah berencana menambah 3 sampai 4 orang pemain baru untuk mengarungi ISL musim depan. Sebelumnya, tim Maung Bandung telah mencoret Djibril Coulibaly yang dinilai tidak