Bek Bali United Batal Mudik ke Brasil

Baru datang dii Bali United, bek asal Brasil Demerson Bruno Costa batal mudik ke negaranya.
Baru datang dii Bali United, bek asal Brasil Demerson Bruno Costa batal mudik ke negaranya.

Gilabola.com –┬áDemerson Bruno Costa merupakan pemain belakang yang baru gabung Bali United jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2018. Baru tiba di Denpasar, Demerson akui ia urung mudik ke negaranya karena waktu liburan yang cukup singkat.

Di pengujung tahun ini, Bali United memang memberi waktu libur beberapa hari kepada para pemainnya. Pemain pemain asal Indonesia memang bisa pulang ke kampung masing-masing, tapi tidak demikian untuk mereka yang berasal dari negara lain.

Begitu juga dengan Demerson. Pemain asal Brasil ini akhirnya urung pulang kampung dan memilih bertahan di Bali. Waktu libur yang tidak lama, menurutnya akan habis di perjalanan jika ia tetap pulang ke Brasil.

“Penerbangan dari Bali ke Brasil butuh waktu lebih dari satu hari, pasti itu akan menguras tenaga,” tandas Demerson.

Kebetulan sekali, diungkapkan Demerson dalam situs resmi Bali United, keluarga juga ada di Bali. “Saya rayakan Natal dan Tahun Baru di sini,” tandasnya.

Demerson mengaku tak masalah habiskan waktu liburannya di Bali. Apalagi, Bali juga selalu ramai karena jadi daerah tujuan wisata warga dunia ketika musim liburan seperti saat ini.

“Suasana alam di Bali sangat indah, selain itu dukungan fans juga sangat luar biasa. Saya juga merasa sangat nyaman dengan suasana di tim, karena┬ápara pemain, tim pelatih dan ofisial sangat bersahabat,” ujar Demerson.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan