Dua Pemain Kunci Arema Sudah Fit Hadapi Persipura

  • Kabar gembira bagi seluruh pendukung Arema Cronus. Dua pemain kunci Singo Edan sudah pulih dari cedera dan siap tampil menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (13/12/2015).

Kabar gembira bagi seluruh pendukung Arema Cronus. Dua pemain kunci Singo Edan sudah pulih dari cedera dan siap tampil menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (13/12/2015).

Dua pemain kunci Arema yang sudah kembali fit itu adalah striker Samsul Arif dan bek tengah tangguh asal Spanyol Kiko Insa.

Kedua pemain sudah mulai berlatih hari ini dan besar kemungkinan akan turun dalam laga pertama babak 8 besar Grup E Piala Jenderal Sudirman melawan Persipura di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu besok.

Dalam latihan bersama perdana di stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (11/12/2015) pagi, terlihat Samsul Arif dan Kiko Insa ikut berlatih di bawah komando langsung pelatih Joko Susilo.

“Kami bawa 24 pemain untuk babak 8 besar ini,” ujar Joko Susilo seperti dikutip dari Kompas.com.

“Kami hanya latihan conditioning, maintenance untuk persiapan laga hari Minggu lawan Persipura,” sambung Joko terkait program latihan di hari pertamanya ini.

Joko Susilo mengatakan kondisi Samsul Arif dan Kiko Insa yang sempat cedera, kini sudah mulai membaik. “Alhamdulillah kondisinya 80-90 persen. Kami harap besok mereka sudah 100 persen. Tadi kami coba latihan tidak ada masalah,” katanya.