Persebaya Surabaya Bahas Peluang Andik Vermansyah

  • Sepakbola – Persebaya Surabaya membahas peluang Andik Vermansyah, termasuk untuk pembatasan usia sesuai peraturan terkini.

Andik Vermansyah

Sepakbola – Persebaya Surabaya membahas peluang Andik Vermansyah, termasuk untuk pembatasan usia sesuai peraturan terkini.

Persebaya memang sudah mulai membicarakan peluang sang bintang. Jika jadi bergabung kembali ke Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah berpeluang akan masuk di kuota lima pemain di atas 25 tahun. Jelas mendorong Persebaya seselektif mungkin untuk memenuhi kuota lima pemain tersebut.

Andik baru pas berusia 25 tahun pada November 2016 lalu. Menurut caretaker Ahmad Rosyidin, Andik akan digolongkan pemain senior, atau berusia di atas 25 tahun. Ia masih berstatus tanpa klub usai dicoret dari Selangor FA. Persebaya bisa mendapatkan Andik meski harus bersabar karena dirinya masih fokus untuk memulihkan cederanya.

Kubu Persebaya Surabaya lantas terus memantau dengan intens terkait perkembangan kesehatan Andik. Bila diperhatikan dari perkembangan setelah operasi, harapannya ke depan Andik bisa balik lagi ke Persebaya, sesuai harapan Ahmad Rosyidin juga.