Persib Bandung Dapat Rekomendasi Pemain Jagoan Kroasia

Sepakbola – Persib Bandung ternyata dapat rekomendasi satu pemain jagoan asal Kroasia. Minggu ini mereka bisa menemui sang incaran.

Liga Indonesia  - Persib Bandung Dapat Rekomendasi Pemain Jagoan Kroasia

Sepakbola – Persib Bandung ternyata dapat rekomendasi satu pemain jagoan asal Kroasia. Minggu ini mereka bisa menemui sang incaran.

Persib Bandung memang masih ingin melengkapi barisan pemain mereka. Mereka masih terus memburu pemain asing untuk pos gelandang serang pemain asing. Tim Maung Bandung bahkan akan menjajal satu pemain asal Kroasia.

Persib sudah punya Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga sebagai legiun asing yang telah resmi diamankan jasanya. Sedangkan Erick Weeks meski mendapat kontrak namun juara ISL 2014 tersebut juga punya opsi melepas sang pemain (jika dinilai bermain tak memuaskan).

Djanur mengamini kabar akan kedatangan satu pemain asing asal Kroasia. Sang pemain menyatakan berani untuk proses seleksi dan masih berusia muda. Ia juga akui mendapatkan info dari pemandu bakat Inter Milan.

Sang pemain diketahui memang berposisi sebagai gelandang serang seperti yang sedang kubu Maung Bandung cari-cari. Meski info dari pemandu bakat Inter Milan, tapi sang pemain ditegaskan bukan jebolan Akademi Inter.

Masih minim info soal calon pemain baru tersebut, namun diduga ia adalah Mirko Livaja (22 tahun) gelandang asal HNK Sibenik yang bermain di kasta kedua liga Kroasia. Mirko tercatat sudah pernah bermain sebanyak tujuh kali pada musim ini. Lantas, apakah pemin ini benar yang akan diseleksi? Apakah ia akan sesuai dengan ekspektasi Persib Bandung?