Sriwijaya Incar Satu Bek Berpengalaman

Sepakbola – Sriwijaya kini mengincar satu bek berpengalaman. Hal tersebut ternyata memang ada alasannya tersendiri untuk dilakukan.

Sriwijaya FC

Gilabola.com –¬†Sriwijaya¬†kini mengincar satu bek berpengalaman. Hal tersebut ternyata memang ada alasannya tersendiri untuk dilakukan.

Sriwijaya telah mengungkapkan hal tersebut setidaknya menurut penuturan dari Dodi Reza, Pihak manajemen tengah bernegosiasi dengan bek berpengalaman guna diproyeksikan menjadi tandem Fachrudin.

Dodi Reza selaku presiden dari Sriwijaya FC menghimbau para supporter untuk bersabar menantikan pengumuman skuad yang akan bermain untuk tim kesayangan mereka di ISL 2017.

Sriwijaya FC menjadi salah satu tim yang belum merilis, Atau mengumumkan skuad mereka untuk musim ini, Kondisi tersebut lantas membuat supporter menjadi resah lantaran mereka khawatir bila Sriwijaya FC tidak memperoleh pemain berkualitas.

Menurut penuturan Dodi, Pihak manajemen saat ini tengah melakukan negosiasi dengan salah seorang bek berpengalaman guna diproyeksikan menjadi tandem Fachrudin di sektor pertahanan.

“Presiden meminta supporter untuk bersabar terkait skuad SFC, Pasalnya, Manajemen saat ini terus berupaya untuk mematangkan tim secara keseluruhan,” tulis manajemen di akun Facebook resmi klub.

“Terkait banyaknya pemain muda yang menghuni skuad SFC, Presiden memiliki target tersendiri, Yaitu ingin mengembangkan pemain muda, Terlebih binaan sendiri agar beperapa tahun kedepan mereka dapat menjadi tulang punggung SFC.”

“Akan tetapi mereka akan dikombinasikan dengan pemain senior guna membimbing mereka, Presiden SFC menilai Beto (Alberto Goncalves) dan Hilton (Moreira) dapat membimbing para pemain muda SFC dengan pengalaman khususnya di sektor lini depan,” imbuhnya.

“Manajemen saat ini tengah bernegosiasi dengan salah satu bek senior liga Indonesia untuk tandem Fachrudin, Siapa yang dimaksud, Presiden belum mau mengatakannya.”

“Lantaran tak ingin kejadian sebelumnya kembali terulang, Semoga saja pemain tersebut berkualitas, Dan proses bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Sepakbola.cc