Bhayangkara FC Optimis Tatap Laga Lawan Persela Lamongan

Bhayangkara FC ternyata sangat optimis tatap laga melawan Persela Lamongan. Jelas patut diwaspadai kubu Persela.

Liga Indonesia  - Bhayangkara FC Optimis Tatap Laga Lawan Persela Lamongan

Bhayangkara FC ternyata sangat optimis tatap laga melawan Persela Lamongan. Jelas patut diwaspadai kubu Persela.

Kubu Bhayangkara FC tidak mau berpikir negatif untuk laga mereka selanjutnya. Pelatih mereka, Simon McMenemy, juga sangat yakin jika semua pemain sanggup membawa pulang tiga angka pada laga tandang melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, hari ini Senin (17/07/2017).

Apa alasan yang mendasarinya? Ternyata kemenangan 2-1 atas Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 2017 sanggup naikkan moril skuad Bhayangkara FC untuk meraih hasil positif di kandang lawan selanjutnya, Persela.

“Kami sudah menargetkan dapat tiga poin di Lamongan. Saya akan datang untuk menang, bukan bermain dengan hasil imbang ataupun kalah,” tegas Simon McMenemy.

Meski bersemangat, kubu Bhayangkara FC tetap harus mewaspadai Persela yang termasuk sulit ditaklukkan saat mereka bermain di kandang sendiri. Tercatat dari total tujuh pertandingan kandang yang sudah dimainkan, mereka bisa menang lima pertandingan saat lawan Persija Jakarta, Madura United, Arema FC, Sriwijaya FC, sampai kubu Borneo FC.

Bhayangkara FC dan Persela Lamongan sendiri saat ini hanya terpaut tiga posisi di klasemen sementara Liga 1 2017 dengan beda empat poin. Bhayangkara berada di posisi ketujuh dengan 24 poin dari 14 laga. Sementara itu Persela berada di posisi ke-10 dengan 20 poin.

Simon McMenemy masih tetap percaya jika tim bisa meraih hasil terbaik di kandang Persela karena sudah memiliki taktik yang dipersiapkan untuk menghadapi tim yang satu ini.

“Kami jelas sudah mengantisipasi permainan mereka. Soal strategi yang akan dipakai apa, kami tidak bisa membeberkannya ya,” pungkasnya bermain rahasia tingkat tinggi.