Coulibaly Siap Tempur Bareng Persib

10

  Striker Djibril Coulibaly yang sempat cedera beberapa waktu lalu, kini keadaannya semakin membaik. Ia menyatakan sudah siap tempur jika di izinkan bermain. Persib pun membatalkan niatnya untuk mencoret Coulibaly dari klub. Ia pun dipanggil kembali untuk membela Persib di Indonesia Super League (ISL) 2014. Baca Juga: Rene Albert: Liga 1 Tak Perlu Bantuan Wasit Asing Tapi […]

Liga Indonesia  - Coulibaly Siap Tempur Bareng Persib

 

Striker Djibril Coulibaly yang sempat cedera beberapa waktu lalu, kini keadaannya semakin membaik. Ia menyatakan sudah siap tempur jika di izinkan bermain. Persib pun membatalkan niatnya untuk mencoret Coulibaly dari klub. Ia pun dipanggil kembali untuk membela Persib di Indonesia Super League (ISL) 2014.

Pemain asal Mali ini membantah bahwa pencoretan dirinya beberapa waktu lalu karena ia memiliki cedera kambuhan. “Saya tak punya riwayat cedera berat. Saya hanya terkena cedera ringan di kaki kanan,” tegas Coulibaly seperti dilansir laman resmi Persib.

“Saya selama ini tidak pulang ke Mali. Saya di Jakarta dan menjalani program latihan sendiri. Semacam terapi begitu. Saya kembali ke Bandung karena saya memang sudah siap,” tutupnya.