Daftar Pemain ISL yang Akan Hadang Juventus di GBK

17

  PT Liga Indonesia akhirnya keluarkan daftar pemain yang akan hadang Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, 6 Agustus 2014 mendatang. Technical Study Group yang dibentuk PT Liga Indonesia memiliki 18 pemain yang berasal dari berbagai klub. Khusus lini tengah, terdapat nama-nama pemain papan atas yakni Raphael Maitimo, Manahati Lestusen, Firman Utina, […]

Liga Indonesia  - Daftar Pemain ISL yang Akan Hadang Juventus di GBK

 

PT Liga Indonesia akhirnya keluarkan daftar pemain yang akan hadang Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, 6 Agustus 2014 mendatang. Technical Study Group yang dibentuk PT Liga Indonesia memiliki 18 pemain yang berasal dari berbagai klub.

Khusus lini tengah, terdapat nama-nama pemain papan atas yakni Raphael Maitimo, Manahati Lestusen, Firman Utina, Esteban Vizcara, Gustavo Lopez, Makan Konate, dan Ramdani Lestaluhu. Lalu di lini depan ada Christian Gonzalez, Emmanuel Kenmogne, dan Ferdinand Sinaga.

Sementara posisi penjaga gawang, ada dua kiper tim nasional Indonesia, Kurnia Meiga dan Andritany Ardhiyasa. Sementara di lini bertahan, PT Liga Indonesia memilih  Novan Setia Sasongko, Zulkifly Syukur, Alfin Tuasalamony, Ahmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, dan Thierry Gathussie.

Untuk posisi pelatih, PT Liga Indonesia tak ragu menunjuk Stefan Hansson. Di laga nanti, ia akan didampingi Eduard Tjong dan Alan Haviludin.

“Jelas ini sebuah kebanggaan buat saya bisa menangani ISL Star menghadapi tim sebesar Juventus. Materi pemain ISL Star sangat bagus, dengan strategi yang saya siapkan nanti, 4-2-1-3 seperti di Mitra Kukar, kita akan memberikan kejutan kepada Juventus,” ungkap Stefan Hansson.

Fous pemilihan pemain-pemain ini telah dilakukan sejak empat pekan yang lalu. Penilaiannya dilihat dari catatan statistik pemain di kompetisi, kontribusi terhadap tim, dan banyak variabel lainnya, secara kuantitatif maupun kualitatif.

 

Daftar 18 pemain yang akan memperkuat tim ISL All Stars:

1 Kurnia Meiga/ Arema Indonesia

2 Andritany Ardhiyasa/ Persija Jakarta

3 Novan Setia Sasongko/ Semen Padang

4 Zulkifly Syukur/ Mitra Kukar

5 Alfin Tuasalamony/ Persebaya Surabaya

6 Ahmad Jufriyanto/ Persib Bandung

7 Victor Igbonefo/ Arema Indonesia

8 Thierry Gathussie/ Arema Indonesia

9 Manahati Lestusen/ Persebaya Surabaya

10 Raphael Maitimo/ Mitra Kukar

11 Firman Utina/ Persib Bandung

12 Konate Makan/ Persib Bandung

13 Gustavo Lopez/ Arema Indonesia

14 Esteban Vizcarra/ Semen Padang

15 Ferdinand Sinaga/ Persib Bandung

16 Ramdani Lestaluhu/ Persija Jakarta

17 Emmanuel Kenmogne/ Persebaya Surabaya

18 Cristian Gonzales/ Arema Indonesia

 

Pelatih Utama: Stefan Hansson/ Mitra Kukar

Asisten: Eduard Tjong/ Persela Lamongan

Pelatih kiper: Alan Haviludin/ Arema Indonesia