Djadjang Nurdjaman Janji Perbaiki Barisan Serang Persib

303

Djadjang Nurdjaman menyadari tak tajamnya barisan penyerang kubu Persib Bandung dan janji akan segera memperbaikinya.

Liga Indonesia  - Djadjang Nurdjaman Janji Perbaiki Barisan Serang Persib

Berita Liga Indonesia – Djadjang Nurdjaman janji akan perbaiki masalah barisan serang Persib Bandung yang masih tidak mematikan saat berlaga. Meski belum terkalahkan dari enam laga Liga 1 2017, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sadar jika dirinya harus membenahi sektor serang tim.

Djanur ikut mengakui jika kelemahan Persib memang harus segera dibenahi dalam waktu singkat. Faktor belum idealnya kondisi tim ia nilai menjadi alasan kurang tajamnya barisan serang Persib Bandung.

“Bentuk permainan kami memang masih belum ideal, kami masih harus terus ingin memperbaiki penampilan kami terutama masalah sedikitnya peluang saat bertanding,” ujar Djanur.

“Yang kami masih bisa syukuri adalah dapat poin di Padang, karena memang cukup sulit. Ke depan pasti kami bisa lebih baik lagi dan tren positif ini bisa menjadi modal baik,” pungkas sang pelatih.

Sampai pekan ke-6 Liga 1 2017, tim Persib Bandung memang hanya mencetak 6 gol saja. Dalam dua pertandingan terakhirnya, Persib hanya bisa membuat satu tendangan saja ke arah gawang. Tendangan itu juga dari hasil tendangan penalti Michael Essien saat mereka ertemu Persipura Jayapura.