Duta Persib Pilih Mundur dari Pada Dicaci-maki

  Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, memilih mundur dari jabatan Duta Persib Bandung setelah Polda Jawa Barat (Jabar) tak merekomendasikan izin pertandingan Persib melawan Persija Jakarta. Pertandingan gagal tersebut membuat Heryawan menerima cacian dari bobotoh, ia pun tak bisa menerimanya. “Saat pertandingan tahun ini, saya tak bisa hadir, yang hadir wali kota saja. Karena tak bisa hadir, saya ajak […]

Liga Indonesia  - Duta Persib Pilih Mundur dari Pada Dicaci-maki

 

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, memilih mundur dari jabatan Duta Persib Bandung setelah Polda Jawa Barat (Jabar) tak merekomendasikan izin pertandingan Persib melawan Persija Jakarta. Pertandingan gagal tersebut membuat Heryawan menerima cacian dari bobotoh, ia pun tak bisa menerimanya.

“Saat pertandingan tahun ini, saya tak bisa hadir, yang hadir wali kota saja. Karena tak bisa hadir, saya ajak makan ketika saya menemukan waktu. Kebetulan di sana ada tanda tangan jersey. Saat itulah dikukuhkan (sebagai Duta Persib) oleh beberapa pihak, mungkin oleh manajemen Persib-nya, oleh bobotoh, semuanya hadir,” jelasnya.

“Habis itu saya dicaci maki karena tidak bisa melobi Polres untuk main di sini. Masa gara-gara Persib tak bisa main di sini dicaci maki. Ada yang nyebut bangsat, itu tidak sopan,” lanjutnya.

“Supaya orang tidak berbuat buruk, lidahnya tidak keseleo, nyebut bangsat, goblok, mendingan saya mundur saja,” tambah Heryawan yang diangkat jadi Duta Persib pada 1 Februari lalu (pengganti Dede Yusuf).

Sepakbola.cc