Fabiano dan Nanak Tinggalkan Persija, Bepe Bakal Masuk?

Dua penggawa lini belakang Persija Jakarta, Fabiano Beltrame dan Ngurah Nanak, hengkang dari Persija Jakarta. Hal itu diakui oleh Presiden Persija, Ferry Paulus.

Liga Indonesia  - Fabiano dan Nanak Tinggalkan Persija, Bepe Bakal Masuk?

Dua penggawa lini belakang Persija Jakarta, Fabiano Beltrame dan Ngurah Nanak, hengkang dari Persija Jakarta. Hal itu diakui oleh Presiden Persija, Ferry Paulus.

Ferry Paulus mengatakan, Fabiano yang menjadi kapten dan memperkuat Persija sejak 2011 sudah pamit baik-baik kepada manajemen untuk pindah ke klub lain. Pemain lain yang juga pergi adalah pasangan Fabiano di jantung pertahanan, Ngurah Nanak.

“Fabiano juga manusia. Datang dan pergi juga suatu hal yang biasa. Jangankan Fabiano, anak dan istri saja bisa berpisah sehingga ini hal yang wajar. Ia telah meminta izin, begitu juga dengan Nanak,” ungkap Ferry. “Yang terpenting, Persija mampu lebih baik lagi,” harap Ferry seperti dikutip dari Goal.com.

Kabarnya klub Barito Putera akan jadi pelabuhan berikut Fabiano. Tim berjuluk Laskar Antasari tersebut memang memborong banyak pemain Persija untuk berkiprah di ISL musim depan. Seperti Defri Risky, Rachmat Afandi dan Rohit Chand.

Sementara terkait kabar akan kembali bergabungnya Bambang Pamungkas alias Bepe ke klub Macan Kemayoran, baik Ferry Paulus maupun pelatih baru Rahmad Darmawan mengakui pihaknya sudah berkomunikasi dengan striker Pelita Bandung Raya (PBR) tersebut.

“Soal Bepe, kami memang sudah komunikasi. Namun kami belum bisa berkata banyak karena belum tandatangan kontrak,” ungkap Ferry. “Jika Bambang Pamungkas ingin kembali, tangan saya terbuka lebar untuk dia,” timpal RD sambil tersenyum.