Hasil Bhayangkara FC vs Pusamania Borneo FC, Liga Indonesia 20/9/2017

  • Hasil pertandingan Bhayangkara FC vs Pusamania Borneo FC di ajang Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (20/9).

Liga 1 Indonesia
Liga 1 Indonesia

Hasil Liga 1 Indonesia – Berikut adalah hasil pertandingan Bhayangkara FC vs Pusamania Borneo FC yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (20/9) sore pukul 15.00 WIB.

Pertandingan berlangsung menarik dan dalam tempo cepat sejak peluit pertama berbunyi. Kedua tim silih berganti melakukan tekanan, namun belum ada yang membuahkan ancaman di menit-menit awal.

Wahyudi Hamisi memberikan ancaman pertama bagi tim tamu di menit ke 10. Namun tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih melenceng dari gawang Bhayangkara FC yang dikawal kiper Awan Setho.

Bhayangkara FC langsung memberikan balasan dua menit berselang. Ilham Udin Armayn yang sudah berhadapan dengan kiper Borneo FC, Muhammad Ridho, gagal memaksimalkan peluang. Sepakan Ilham mampu diblok Ridho.

Di menit ke 23, striker Bhayangkara FC asal Kamerun Guy Junior melepaskan tembakan melengkung. Sayangnya bola tembakannya masih jauh dari gawang.

Hingga peluit akhir babak pertama, kedua tim masih gagal mencetak gol. Skor imbang 0-0 mengiringi langkah kedua tim menuju ruang ganti untuk istirahat setengah main.

Memsuki babak kedua, tempo permainan meningkat. Tuan rumah Bhayangkara FC mengambil inisiatif penyerangan dengan memanfaatkan kecepatan para penyerangnya.

Di menit ke 60, tekanan Bhayangkara FC berbuah hasil manis. Tembakan Ilija Spasojevic dari jarak dekat berhasil membawa tim tuan rumah unggul 1-0.

Guy Junior nyaris menggandakan keunggulan tim tuan rumah di menit ke 65. Sayang tendangan kerasnya masih bisa diblok pemain Borneo FC dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Borneo FC berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit ke 80 lewat Shane Smeltz. Dia berhasl menyambar masuk umpan cut back di depan mulut gawang Awan Setho.

Tapi kedudukan imbang itu tak bertahan lama. Di menit ke 83, Bhyangkara FC kembali unggul 2-1 lewat gol penalti Otavio Dutra. Penalti didapat setelah Diego Michels menyentuh bola dengan tangan saat berebut bola lambung di dalam kotak terlarang.

Diego Michels diganjar kartu kuning kedua pada menit ke 88 karena menendang Ilija Spasojevic. Meski bermain Borneo FC bermain 10 orang, Bhayangkara FC gagal menambah gol di menit-menit akhir laga.

Dan wasit pun meniup peluit tanda akhir pertandingan. Hasil Bhayangkara FC vs Pusamania Borneo FC ditutup dengan skor akhir 2 – 1.

Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Pusamania Borneo FC:

Bhayangkara FC: Awan Setho, I Putu Gede, Indra Kahfi, Firly Apriansyah, Otavio Dutra, Evan Dimas, Alsan Sanda, Guy Junior, Ilham Udin, Wahyu Subo Seto, Ilija Spasojevic.

Borneo FC: Muhammad Ridho, Ricky Ohorella, Matheus Lopes, Kunihiro Yamashita, Diego Michels, Flavio Beck Junior, Jefri Kurniawan, Terens Puhiri, Wahyudi Hamisi, Lerby Eliandry, Patrich Wanggai.