Hasil Madura United vs Arema Malang, Liga 1 Indonesia 10/09/2017

Hasil pertandingan Madura United vs Arema FC dalam lanjutan Liga Indonesia di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (10/9).

Liga Indonesia  - Hasil Madura United vs Arema Malang, Liga 1 Indonesia 10/09/2017

Berikut adalah hasil pertandingan antara Madura United vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-23 yang berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (10/9) sore. Laga berakhir dengan kemenangan tuan rumah Madura United, 2-0.

Madura United diperkuat tim terbaiknya saat menjamu Arema FC di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura. Pelatih Gomes de Olivera mainkan Thiago Furtuoso di lini depan, yang dikawal dua pemain sayap, Bayu Gatra dan Engelberd Sani.

Bermain di kandang lawan, Arema berusaha memanfaatkan kondisi Madura United yang tengah terpuruk di empat pertandingan laga terakhir. Dari data satistik hingga pertengahan babak pertama, tuan rumah Madura United memang hanya berhasil 46 persen menguasai bola. Sementara, Arema FC lebih unggul 54 persen dalam penguasaan bola walau kedua tim bermain ketat di lini tengah di babak pertama.

Tuan rumah Madura United sempat kehilangan penguasaan, walau akhirnya bisa tampil seperti halnya sebuah tim tuan rumah. Madura kurang beruntung karena Thiago Furtuisi beberapa kali kehilangan peluang gol. Hingga pertandingan babak pertama usai, tak ada gol tercipta bagi kedua tim.

GOL! Saat babak ke dua baru berjalan delapan menit, Madura United akhirnya berhasil memecah kebuntuan dalam pertandingan ini. Umpan satu dua hasil kerjasama antara Slamet dan Rendy di area terlarang Arema FC akhirnya berhasil diselesaikan Slamet Nurcahyo menjadi gol di menit 53. 1-0 Untuk tuan rumah Madura United!

Di  menit 57, Arema akhirnya mainkan bintang lini depan mereka, Cristian Gonzalez, yang gantikan Syaiful Indra. Arema berambisi untuk mencetak gol persamaan dan lampaui tuan rumah yang kini tengah terseok-seok di kompetisi musim ini.

GOL! Alih-alih mengejar Madura United, Arema malah kembali kebobolan. Saat pertandingan tinggal tersisa tujuh menit lagi, Slamet Nurcahyo kembali mencetak gol untuk Madura United lewat Bayu Gatra.

Dua gol Slamet Nurcahyo akhirnya menutup pertandingan yang dilakoni Arema FC di kandang Madura United. Perpanjangan waktu empat menit yang diberikan wasit tak cukup bagi Arema untuk mengejar ketertinggalannya. Madura akhirnya bisa kantongi poin sempurna lewat kemenangan 2-0 malam ini.

Susunan pemain:

Madura United: Angga Saputra, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Rendi Siregar, Andik Rendika, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Guntur Ariyadi, Bayu Gatra, Engelberd Sani, Thiago Furtuoso.

Arema FC: Dwi Kuswanto, Beny Wahyudi, Ahmet Atayew, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi, Junda Irawan, Juan Pino, Syaiful Indra/Cristian Gonzalez, Esteban Vizcarra, Hendro Siswanto, Adam Alis.