Hasil Mitra Kukar vs Madura United, Liga 1 Indonesia 03/09/2017

Hasil Mitra Kukar vs Madura United dalam laga lanjutan pekan 22 Liga 1 Indonesia di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (3/9).

Liga 1 Indonesia
Liga 1 Indonesia

Hasil Liga 1 Indonesia – Berikut ini hasil Mitra Kukar vs Madura United di laga lanjutan pekan 22 Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (3/9) sore. Mitra Kukar teruskan tren positifnya di kandang sendiri, dan menang 2-1 atas Madura United.

Mitra Kukar selama ini memegang rekor menawan di kandangnya, Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Skuad yang diasuh pelatih sementara Sukardi Kardok itu, sebelumnya bahkan tak terkalahkan di 10 laga kandang mereka. Kini, mereka menambahnya menjadi 11 kali tak terkalahkan di Stadion Aji Imbut.

GOLL!! Namun, hadapi Madura United sore ini, Mitra Kukar malah kebobolan lebih dulu saat Greg Nwokolo berhasil memanfaatkan umpan Munhar dan membawa Madura memimpin lebih dulu di menit 35.

Sayangnya, beberapa peluang yang tercipta bagi kedua tim di sisa babak pertama, tak membuahkan hasil. Mitra Kukar pun unggul 1-0 di waktu jeda.

Baru saja babak ke dua berlangsung, tepatnya di menit 52, pemain Madura United Engelbert Sani mendapat sanksi kartu kuning untuk pelanggaran berat. Sementara tim tamu tersebut masih unggul 1-0.

GOL!! Upaya panjang Mitra Kukar dalam pertandingan ini akhirnya membuahkan hasil. Di menit 78, tuan rumah Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat aksi Marclei Cesar yang berhasil memanfaatkan bola rebound di depan gawang tim tamu.

GOL!! Hanya berselang beberapa menit saja, Mitra Kukar berhasil mengungguli lawannya, Madura United, 2-1, di menit 83. Andre Agustiar berhasil memanfaatkan umpan Marclei yang datang dari tengah lapangan. Ia langsung menggiring bola melewati kiper Madura dan menyarangkannya ke gawang Madura United. 2-0 Untuk Mitra Kukar!

Di masa injury time, Greg Nwokolo punya peluang bagus untuk Madura United menyamakan kedudukan. Sayangnya, peluang Nwokolo gagal membuahkan hasil, dan kedudukan bertahan 2-1 untuk tuan rumah Mitra Kukar.

Susunan Pemain

Mitra Kukar: Joice Sorongan, Syaiful Ramadhan, Herwin Tri Saputra, Saepuloh Maulana, Wiganda Pradika, Inkyun Oh, Muhammad Bahtiar, Anindito Wahyu Erminarno, Monieaga Suwardi/Aldino Herdianto, Andre Agustiar Prakoso, Marclei Cesar

Madura United: Angga Saputra, Andik Rendika Rama/Saldi, Rendi Siregar, Munhar, Guntur Ariyadi/Risky Dwi Febrianto, Fabiano Beltrame, Asep Berlian, Engelberd Sani, Bayu Gatra Sanggiawan, Greg Nwokolo, Thiago Furtuoso/Fandi Eko Utomo.

Sepakbola.cc