Hasil ISL 2015: Persib vs PBR, QNB League: Tiga Gol Tanpa Balas

Hasil Persib vs PBR dalam laga ISL QNB League disudahi dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan Persib Bandung di stadion Si Jalak Harupat, Selasa 7/4.

Liga Indonesia  - Hasil ISL 2015: Persib vs PBR, QNB League: Tiga Gol Tanpa Balas

Hasil Persib vs PBR dalam laga ISL QNB League disudahi dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan Persib Bandung di stadion Si Jalak Harupat, Selasa 7/4.

Ketiga gol Persib Bandung dicetak oleh Atep Rizal, Makan Konate dan Muhammad Taufik. Di babak pertama, Persib dan PBR bermain imbang tanpa gol. Namun memasuki babak kedua, tuan rumah Persib Bandung lebih tampil menekan untuk dapat menciptakan gol.

Dan strategi tersebut membawah hasil, baru juga babak kedua berjalan dua menit, Persib Bandung berhasil mencetak gol keunggulan melalui Atep Rizal yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang Pelita Bandung Raya usai memanfaatkan umpan tarik Ridwan.

Para pemain PBR pun tak terima dan melancarkan protes keras kepada hakim garis, mereka menganggap bola sudah melewati garis lapangan sebelum disepak oleh Ridwan. Namun wasit tak mengindahkannya dan gol Persib tetap sah.

Tantan yang baru saja dimasukkan rupanya benar benar membuat PBR kerepotan. Ia berhasil merengsek masuk, namun tembakannya masih belum mengarah ke sasaran.

Di menit 69 PBR mengancam gawang Persib melalui Yongki yang nyaris saja mencetak gol spektakuler bila saja tendangan guntingnya tak mampu ditepis oleh Made.

Alih alih menyamakan kedudukan, PBR justru kembali kebobolan di menit 71 oleh gol Makan Konate. Tendangan pojok Dedi disambut dengan sundulan oleh Konate yang menjebol gawang Dennis. Skor 2-0 Persib menjauh.

Dan tak lama kemudian di menit 84, skor pun berubah menjadi 3-0. Persib menambah gol mereka melalui Taufik yang lolos dari jebakan offside pemain PBR,dab selanjutnya membobol gawang Dennis.

Skor 3-0 pun menutup laga Persib vs PBR di stadion Si Jalak Harupat. Persib Bandung memimpin klasemen sementara QNB League.

Susunan Pemain Persib vs PBR:

Persib : Made, Vujovic, Jufriyanto, Tony, Dias, Hariono, Firman (Dedi 72′), Konate, Atep (Atep 80′), Ridwan (Tantan 66′), Spasojevic.

Pelita Bandung Raya : Romanov; Rifan, Hermawan, Nikolic, Syam (Rifandi 63′), Faturohman, Kim Kurniawan, Hidayat (Legimin 75′), Laly, Wawan (Nova 80′), Yongki.

Sepakbola.cc