Hasil ISL 2015: Persipura vs Bali United Pusam: Indra Safri Akui Timnya Kalah Pengalaman

Berita QNB League 2015: Pelatih Bali United Pusam Indra Safri mengakui timnya masih minim pengalaman. Itu yang menyebabkan tim asuhannya menelan kekalahan telak 2-5 dari Persipura Jayapura, Rabu (8/4/2015).

Jose Mourinho inigin mendatangkan pemain Leicester City, Riyad Mahrez, tapi belum bisa meyakinkan para petinggi Manchester United.
Liga Indonesia  - Hasil ISL 2015: Persipura vs Bali United Pusam: Indra Safri Akui Timnya Kalah Pengalaman
Hasil Persipura vs Bali United Pusam: Indra Safri Akui Timnya Kalah Pengalaman

Berita QNB League 2015: Pelatih Bali United Pusam Indra Safri mengakui timnya masih minim pengalaman. Itu yang menyebabkan tim asuhannya menelan kekalahan telak 2-5 dari Persipura Jayapura, Rabu (8/4/2015).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, tim Bali United sempat unggul 2-0 lebih dulu sebelum Persipura berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 di babak pertama. Sayangnya di babak kedua, permainan Bali United menurun sehingga Persipura yang kaya pengalaman dengan mudah mencocorkan empat gol untuk memastikan kemenangan 5-2.

Dua gol Bali United diborong Lerby Elliandry (3 dan 29). Sedangkan gol Persipura dicetak Yustinus Pae (37), Zulham Zamrun (67 dan 90), Boaz Solossa (81), dan Robertino Pugliara (85).

“Kami memulai dengan baik, tetapi Persipura punya pemain yang lebih matang dalam mengambil putusan dan berpengalaman. Ini jadi pengalaman untuk pemain Bali United yang diisi pemain muda, dan di antaranya baru kali pertama berkiprah di Liga Indonesia,” kata Indra Safri dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Menurut Indra, anak-anak tim Mutiara Hitam termotivasi setelah mampu mencetak gol penyama kedudukan. Setelah itu, Indra mengakui bahwa anak asuhnya banyak melakukan kesalahan.

“Pada babak pertama, kami bisa menguasai pertandingan dengan baik. Namun, pada babak kedua setelah penalti, Persipura bangkit dan mampu mencetak tiga gol dengan memanfaatkan kesalahan pemain kami,” kata mantan pelatih kepala timnas U-19 ini.

Sepakbola.cc