Hasil PSM Makassar vs Bhayangkara FC, Liga 1 Indonesia 09/07/2017

882

Berikut ini adalah hasil pertandingan Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar vs Bhayangkara yang berlangsung di Makassar, Minggu sore WIB.

Liga Indonesia  - Hasil PSM Makassar vs Bhayangkara FC, Liga 1 Indonesia 09/07/2017

Hasil Liga 1 Indonesia – Berikut hasil PSM Makassar vs Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu sore 9 Juli 2017.

Hasil PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Laporan hasil pertandingan:

Laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC usai dengan skor 2-1, hasil gol-gol Syamsul Chaeruddin pada menit 18 dan Reinaldo (penalti) pada menit 87. Tim tamu berhasil membalaskan satu gol di menit 88 melalui Yoo-Joon Lee.

Pada akhir babak pertama skor sudah 1-0 untuk tuan rumah, hasil gol Syamsul Chaeruddin di menit 18. Keunggulan Makassar dimulai dari terobosan oleh Ghozali Muharam Siregar di sisi kanan lapangan, yang lepas dari pengawalan pemain lawan. Ia kemudian mengirim umpan lambung ke dalam kotak penalti dan di sana ada Chaeruddin yang melepaskan tendangan voli. GOL!

Laga berlangsung lumayan sengit di babak pertama dengan kedua tim mencoba peruntungannya. Namun hingga menit 45 tuan rumah berhasil mempertahankan kunggulannya.

Bhayangkara FC sebenarnya tampil menyerang, namun PSM Makassar berhasil memanfaatkan satu kesalahan kecil tim tamu untuk melakukan serangan mematikan. Harus diakui bahwa ketiadaan Otavio Dutra dan Evan Dimas sangat berpengaruh pada penampilan Bhayangkara sore ini.

Di babak kedua ada empat kartu kuning dikeluarkan wasit Mustika Hadi sebelum dua gol beruntun terjadi pada akhir periode kedua ini.

Yang pertama pada menit 85, terjadi tabrakan antara dua pemain di kotak penalti Bhayangkara, yakni antara Sahrul dan Jan Pluim. Wasit langsung menunjuk titik putih. Reinaldo Elias da Costa maju sebagai eksekutor dan GOOOOL!

Namun Bhayangkara merespons cepat melalui satu sepakan jarak jauh Yoo-Joon Lee. Bola sempat membentur Jan Pluim sebelum MASUK!

Dengan hasil ini maka PSM Makassar memperlebar jarak di klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Susunan Pemain:

PSM Makassar: Syaiful (GK); Hendra Wijaya, Reva Adi Utama, Hamka Hamzah, Steven Renaud; Marc Anthony Klok, Syamsul Bachri Haeruddin, Rizky Pellu; Willem Jan Pluim, Ghozali Muharam Siregar, Reinaldo Elias da Costa.

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo (GK); Alfin Ismail Tuasalamony, Indra Kahfi, Alsan Sanda, Lee Yoo Joon; T.M. ichsan, Wahyu Subo Seto, Ilham Udin Armaiyn; Paulo Sergio Moreira, Thiago Furtuoso, Jajang Mulyana.