Ini Dia Visi dan Misi Jokowi – JK Untuk Olahraga

14

  Baca Juga: Jadwal Bola Siaran Langsung TV Bola Hasil Persegres Gresik United vs PSM Makassar, Liga 1 Indonesia Hasil PS TNI vs Persela Lamongan, Liga 1 Indonesia Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, memberikan enam butir pernyataan mengenai visi dan misi mereka di bidang olahraga untuk negeri ini. Dalam […]

Ini Dia Visi dan Misi Jokowi - JK Untuk Olahraga - berita Liga Indonesia

 

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, memberikan enam butir pernyataan mengenai visi dan misi mereka di bidang olahraga untuk negeri ini. Dalam salah satu poin tersebut menyebutkan unyuk meningkatkan kesejahteraan atlet di Tanah Air. 

Mereka berdua  juga ingin meningkatkan sarana dan prasarana olahraga. Potensi ekonomi olahraga juga menjadi sorotan mereka. Semoga semua misi mereka dapat terpenuhi bila kelak benar-benar terpilih menadi pemimpin negara ini.

Berikut 6 Visi Misi Jokowi-JK di Bidang Olahraga yang dikutip dari laman KPU:

  1. Kami akan mengembangkan kebijakan dan manajemen olahraga dalam upaya mewujudkan penataan sistem pembinaan dan pengembangan olahraga secara terpadu dan berkelanjutan.
  2. Kami akan meningkatkan akses dan partisipasi masyarakat secara lebih luas dan merata untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani serta membentuk watak bangsa.
  3. Kami akan meningkatkan sarana dan prasarana olahraga yang sudah tersedia untuk mendukung pembinaan olahraga.
  4. Kami akan meningkatkan upaya pembibitan dan pengembangan prestasi olahraga secara sistematik, berjenjang dan berkelanjutan.
  5. Kami akan meningkatkan pola kemitraan dan kewirausahaan dalam upaya menggali potensi ekonomi olahraga melalui pengembangan industri olahraga.
  6. Kami akan mengembangkan sistem penghargaan dan meningkatkan kesejahteraan atlet, pelatih dan tenaga keolahragaan.