Jadwal dan Prediksi Barito Putera vs Persija Jakarta, 6 Agustus 2017

  • Jadwal Pertandingan dan prediksi Barito Putera vs Persija Jakarta. Liga 1 Indonesia. Senin, (6/9) pukul 18.30 WIB, Stadion 17 Mei, Samarinda

Liga 1 Indonesia
Liga 1 Indonesia

Barito Putera bertekad mengawali putaran kedua dengan kemenangan saat menjamu Persija Jakarta di Stadion 17 Mei, Samarinda.

Barito Putera menutup putaran pertama dengan kekalahan setelah ditekuk tuan rumah Persela Lamongan pada 28 Juli lalu dengan skor 3-2, dengan gol kekalahan mereka terjadi di 3 menit jelang laga bubar.

Hasil itu membuat mereka menelan 7 kekalahan berbanding 7 kemenangan di putaran pertama, finish di urutan ke-12 klasemen dengan 24 poin.

Sebaliknya, Persija menutup putaran pertama dengan kemenangan dalam derby Jabodetabek melawan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 di Stadion Patriot, pada 29 Juli 2017. Macan Kemayoran pun menutup musim dengan finish di lima besar klasemen.

Persija, bersama pemuncak klasemen Madura United, merupakan tim dengan kekalahan paling sedikit, 3 kekalahan. Namun terlalu banyaknya hasil imbang, 7 kali dan menjadi tim dengan hasil seri terbanyak, membuat mereka tak mampu bersaing di puncak klasemen. Hasil yang perlu mereka perbaiki di putaran kedua.

Statistik Barito Putera vs Persija Jakarta

Barito menang dalam 75 % laga kandang, hanya kalah 12,5 %. 100% 3 laga tandang terakhir Persija berakhir imbang, kalah hanya 25 % laga tandang.

Head to Head Barito Putera vs Persija Jakarta

  • 22/04/2017 Persija Jakarta 1-1 Barito Putera
  • 09/10/2016 Persija Jakarta 3-2 Barito Putera
  • 29/05/2016 Barito Putera 1-0 Persija Jakarta
  • 05/09/2014 Persija Jakarta 3-1 Barito Putera
  • 01/02/2014 Barito Putera 1-2 Persija Jakarta

Prediksi Barito Putera vs Persija Jakarta

Barito Putera akan menghadapi tamunya dengan modal baru dengan striker anyar mereka Lira, yang akan menjadi andalan di lini serang dengan Rizky Pira, Packer, dan Paolo Sitanggang. Sementara tamunya sejauh ini masih belum mendapatkan striker asing anyar.

Selain itu Persija akan datang tanpa duo Maman Abdurrahman dan Rohit Chan yang menderita cedera, sementara Sandi Sute kembali dari skorsing dan bek baru Orah bisa bermain yang dapat menutup absensi duo pemain kunci mereka.

Persija memiliki rekor head to head lebih baik ketimbang Barito, dan ini bisa membantu mereka mencari hasil bagus dalam laga tandang mereka ke Samarinda. Dengan rekor putaran pertama yang sulit dikalakan, Bruno Lopez dan kawan-kawan diprediksi bisa pulang dengan membawa satu poin.

Prediksi Skor : Barito 1-1 Persija