Jadwal dan Prediksi Sriwijaya FC vs Semen Padang, 11 Agustus 2017

2728

Sriwijaya FC dan Semen Padang akan sama-sama berjuang melanjutkan tren positif mereka dalam bentrokan keduanya di Gelora Jakabaring Palembang, Jumat.

Liga Indonesia  - Jadwal dan Prediksi Sriwijaya FC vs Semen Padang, 11 Agustus 2017

Sriwijaya FC dan Semen Padang akan sama-sama berjuang melanjutkan tren positif mereka dalam bentrokan keduanya di Gelora Jakabaring Palembang, Jumat.

Jadwal Pertandingan Sriwijaya vs Semen Padang. Liga 1 Indonesia. Tanggal : Jumat, 11 Agustus 2017. Kick off : 18.30 WIB. Tempat : Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Ulasan Pertandingan

Masing-masing Sriwijaya dan Semen Padang sukses membuka putaran kedua mereka dengan hasil memuaskan pasca memetik kemenangan di laga masing-masing.

Datang ke markas Borneo sebagai underdog, Sriwijaya FC secara mengejutkan sukses tampil solid di Samarinda, meruntuhkan catatan luar biasa Ponaryo Astaman dan kawan-kawan dengan kemenangan tipis 1-0.

Gol kemenangan Sriwijaya dicetak di akhir babak kedua melalui top skor mereka Alberto Goncalves yang mengakhiri 3 laga terakhir mereka tanpa kemenangan. Tambahan tripoin membawa Sriwijaya FC naik ke urutan ke-12 klasemen.

Sementara Semen Padang dengan sangat baik memanfaatkan laga kandang mereka melawan tim dasar klasemen Persegres Gresik United dengan skor telak 4-1. Semen Padang pun melesat ke urutan ke-9 klasemen dengan 25 poin.

Statistik

Sriwijaya hanya memenangkan 44,4 % laga kandang, 75 % dari 4 laga kandang terakhir berakhir imbang. Semen Padang kalah dalam 77,7 % laga tandang mereka.

Head to Head

17/04/17          Semen Padang 1 – 1 Sriwijaya

04/11/16          Sriwijaya 1 – 1 Semen Padang

15/07/16          Semen Padang 2 – 1 Sriwijaya

07/04/15          Sriwijaya 2 – 2 Semen Padang

11/06/14          Sriwijaya 1 – 1 Semen Padang

Prediksi

Memetik kemenangan di kandang Borneo FC yang dikenal angker akan memberikan kepercayaan diri yang luar biasa bagi Sriwijaya FC Palembang.

Menjamu Semen Padang, Alberto Goncalves dan kawan-kawan dipastikan mengusung misi kemenangan meski rekor kemenangan mereka tak benar-benar memuaskan di kandang, hanya memenangi 4 dari 9 laga kandang mereka.

Tapi berita baiknya, Semen Padang bukan tim yang menakutkan saat berlaga di laga tandang. 7 dari 9 laga tandang berakhir dengan kekalahan yang menunjukkan sisi lemah dari Vendry Mofu dan kawan-kawan saat bermain di luar kandang.

Kemenangan atas Persegres sangat baik, namun itu hanya melawan tim dasar klasemen. Sementara hanya melawan Perseru mereka bisa memetik hasil imbang di laga tandang selain kemenangan di kandang Gresik, dan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Ini membuat tim tuan rumah diunggulkan tipis atas tamunya Semen Padang, dan menilik rekor pertemuan mereka, skor biasanya selalu ketat.

Skor : Sriwijaya 1-0 Semen Padang