Jelang Laga U-23: Indonesia vs Turki, Jumat 27 September 2013

15

  Usai rasakan euforia atas kemenangan Timnas U-19, Indonesia bersiap alihkan mata ke perjuangan Timnas U-23. Jelang laga, tak ada target muluk yang dipatok Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Turki dalam babak semifinal Islamic Solidarity Games (ISG) 2013, Jumat (27/09/2013) besok. Sang pelatih, Rahmad Darmawan, hanya menekankan kepada pasukannya untuk menghindari kekalahan. “Lawan kita bagus. […]

Liga Indonesia Piala Dunia  - Jelang Laga U-23: Indonesia vs Turki, Jumat 27 September 2013

 

Usai rasakan euforia atas kemenangan Timnas U-19, Indonesia bersiap alihkan mata ke perjuangan Timnas U-23. Jelang laga, tak ada target muluk yang dipatok Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Turki dalam babak semifinal Islamic Solidarity Games (ISG) 2013, Jumat (27/09/2013) besok. Sang pelatih, Rahmad Darmawan, hanya menekankan kepada pasukannya untuk menghindari kekalahan.

“Lawan kita bagus. Kami hanya berusaha tidak kalah dalam pertandingan besok,” ujar Rahmad, Kamis (26/09/2013). Ia juga mengisyaratkan adanya rotasi pemain.

Menurut sang pelatih, Oktovianus Maniani mengalami cedera ringan saat Timnas U-23 dikalahkan Palestina dengan skor 1-2. Pilihan Sebagai pengganti Okto, Rahmad bisa memainkan Ramdhani Lestaluhu atau Andik Vermansyah.

Nama Kurnia Meiga juga kemungkinan akan dimainkan sejak menit awal di babak semifinal yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tersebut. Kesempatan lain untuk dipasang sebagai starter adalah, Andri Ibo dan dua pemain yang berperan sebagai gelandang, David Laly serta Dedi Kusnandar.

“Untuk pertandingan besok, saya ingin mereka bermain lebih disiplin di organisasi pertahanan. Apalagi persiapan lawan lebih baik dari kita,” tutup Rahmad singkat.