Jersey Persib Berlogo PKS Ramaikan Twitter

  Belakangan muncul sebuah foto jersey Persib berlogo PKS dan segera meramaikan jagat media sosial Twitter. Foto yang sebenarnya sudah […]

Jersey Persib Berlogo PKS Ramaikan Twitter

 

Belakangan muncul sebuah foto jersey Persib berlogo PKS dan segera meramaikan jagat media sosial Twitter. Foto yang sebenarnya sudah diposting sejak tanggal 21 Februari yang lalu ini entah kenapa baru sekarang hebohnya.

Akun @AHER_DEMIZ pertama mengirim foto ini. Terlihat pada jersey Persib Bandung langka ini tertera huruf PKS di dada atas kanan dan logo PKS di dada kiri bawahnya.

Informasi yang beredar, akun ini milik komunitas sobat gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wagub Jabar Deddy Mizwar. Ya, pria yang mengenakan kostum Persib itu duduk di samping Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, dalam sebuah acara makan bersama.

Caption foto itu: “Baru tahu ternyata Kang @aheryawan suka makan lontong kari Kebon Karet yg berlokasi d Gang Sempit. Emang enak sih ^_^ ”

Kemunculan Jersey ini sontak membuat bobotoh kecewa dan mulai bersuara keras lewat twitter. Mereka sepakat menolak Persib Bandung dipolitisasi oleh PKS. Pihak PKS sendiri tak menampik logo PKS itu adalah bentuk kreativitas kader mereka.

Manajemen Persib pun langsung mengklarifikasi kemunculan jersey nyeleneh tersebut.

“Nggak ada. Tapi prinsipnya begini, kita itu kan menjual jersey resmi polos. Nah, jadi pembeli mau print apa pun, kita enggak bisa larang kan,” ujar Direktur Marketing dan Promosi PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) Muhammad Farhan, Selasa (25/02/2014).

Yang disayangkan, menurut KPU promosi parpol di jersey bukanlah suatu tindakan pelanggaran Pemilu.

Sepakbola.cc