Kaki Ryuji Utomo Prabowo Sempat Lemas

3

  Ryuji Utomo Prabowo yang membela Timnas Indonesia U-19 mengaku kakinya sempat lemas di awal pertandingan dengan tim Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dalam lanjutan tur nusantara, Jumat (7/2/14). Itu penampilan perdananya. Ryuji sempat gugup ketika melihat ribuan suporter di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Maklum, dua bulan sebelumnya tim hanya menjalani pemusatan latihan di […]

Kaki Ryuji Utomo Prabowo Sempat Lemas - berita Liga Indonesia

 

Ryuji Utomo Prabowo yang membela Timnas Indonesia U-19 mengaku kakinya sempat lemas di awal pertandingan dengan tim Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dalam lanjutan tur nusantara, Jumat (7/2/14). Itu penampilan perdananya.

Ryuji sempat gugup ketika melihat ribuan suporter di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Maklum, dua bulan sebelumnya tim hanya menjalani pemusatan latihan di Batu, Malang, Jawa Timur.

Kegugupan atau demam panggungnya membuat dia tak bisa berkomunikasi baik dengan Febly. Akibatnya, mereka berdua salah menghalau bola dan memudahkan penyerang tim Pra PON DIY Martinus Novianto untuk menceploskan bola ke gawang Ravi Murdianto.

Di awal babak kedua Ryuji mulai mengatasi kegugupannya, dan balas mencetak gol. “Alhamdulillah bisa cetak gol. Tetapi saya memang harus banyak memperbaiki penampilan. Semoga ke depannya bisa terus lebih baik lagi supaya tetap bertahan di tim ini,” ujarnya.