Kalah, Pelatih PSS Sleman Kagum U-19

16

  Sartono Anwar, Pelatih PSS Sleman, mengaku kagum dengan kualitas yang ditunjukkan anak-anak timnas U-19 usai kalahkan skuadnya. PSS Sleman memang kalah 1-3 dalam laga melawan U-19. Laga perdana Tur Nusantara di Stadion Maguwoharjo, Senin (03/02/2014) malam WIB, jadi saksi tajamnya tim U-19. Walau dikalahkan, Ia bangga dengan kualitas Evan Dimas dan kawan-kawan. Walau timnya […]

Liga Indonesia  - Kalah, Pelatih PSS Sleman Kagum U-19

 

Sartono Anwar, Pelatih PSS Sleman, mengaku kagum dengan kualitas yang ditunjukkan anak-anak timnas U-19 usai kalahkan skuadnya. PSS Sleman memang kalah 1-3 dalam laga melawan U-19.

Laga perdana Tur Nusantara di Stadion Maguwoharjo, Senin (03/02/2014) malam WIB, jadi saksi tajamnya tim U-19. Walau dikalahkan, Ia bangga dengan kualitas Evan Dimas dan kawan-kawan.

Walau timnya sudah berusaha irama gaya permainan timnas, tapi tetap tidak bisa.

“Kualitas mereka bagus. Saya sangat bangga dengan kualitas mereka. Harus stabil untuk mengikuti mereka. Kita sudah berusaha seperti mereka,” kata Sartono usai laga.

“Kita kalah sabar padahal usia mereka lebih muda dari kita, tapi mereka lebih sabar,” tambah pria usia 66 tahun tersebut.

“Mereka jika dapat peluang pasti masuk gol.”