Lepas Odemwingie, Madura United Kini Bidik Andik Vermansah

Marquee Player Peter Odemwingie dipastikan tak akan memperkuat Madura United lagi pada Liga 1 Indonesia musim depan.

Madura United memutus kontrak dengan marquee player mereka, Peter Odemwingie. Selanjutnya mereka berencana memboyong Andik Vermansah yang saat ini bermain di FA Selangor.

Pemutusan kontrak Odemwingie ini cukup mengejutkan mengingat Madura United baru memperpanjang kontraknya selama satu musim lagi pada 5 Oktober 2017 lalu.

Manajer Madura United, Haruna Sumitro, seperti dilansir Viva.co.id, Jumat (10/11) mengatakan pihaknya memutus kontrak dengan mantan pemain Stoke City itu karena merasa kewalahan melayani permintaan pemain 36 tersebut.

“Menurut evaluasi, klub belum bisa melayani servis marquee player. Jika diteruskan, akan menimbulkan masalah. Dia absen sembilan laga, cedera dua hingga tiga pekan. Sisanya, dia kecewa,” kata Haruna Sumitro.

Haruna menyatakan akan menjelaskan keputusan manajemen Sape Kerab kepada Odemwingie. “Kami cari jalan tengahnya. Pokoknya akan ada win-win solution,” kata Haruna tentang terminas kontrak si pemain yang masih tersisa satu musim.

Sementara itu, Haruna juga mengatakan bahwa Madura United ingin mengontrak Andik Vermansah. Pemain Timnas Indonesia ini kabarnya tak akan melanjutkan kontraknya di FA Selangor yang akan berakhir bulan ini.

Seperti dikutip dari Detik.com, Haruna Soemitro mengaku sudah bertemu dengan Muly Munial selaku agen Andik.

“Tadi saya sudah bertemu dengan agennya, saya tawarkan kontrak yang menarik untuk Andik karena dia memang punya darah Madura juga,” ucap Haruna di Jakarta, Jumat (10/11). Dia menolak menyebutkan nilai kontrak yang akan ditawarkan kepada Andik.

Sepakbola.cc